Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌
_______________
Mata indah yang beberapa jam tertutup kini terbuka secara perlahan.Ruangan serba putih dan aroma obat-obatan yang menusuk ke indra penciuman membuat seseorang yang terbaring lemah sedikit terusik.
"Bunda" panggil nya lirih ketika diri nya melihat seorang wanita paruh baya sedang bermain ponsel nya di dekat brankar nya.
"Ehh udah sadar, kamu mau minta apa? " tanya bunda~mawar setelah sampai di dekat kasur anak nya.
"Minum" jawab nya lirih.
Dan setelah itu bunda nya langsung mengambil air minum dan menyodorkan ke first.
Setelah itu bunda nya langsung memanggil dokter untuk memeriksa nya.
"Anak anda sudah mulai membaik, tetapi masih harus opname untuk masa pemulihan" ucap nya menjelaskan.
"Iya dok, makasih" ucap nya terimakasih.
"Yaudah saya permisi dulu" ucap nya berpamitan.
Sepeninggalnya dokter, bunda nya langsung menghubungi Jjaa, karena pria itu sudah berpesan bahwa jika first telah sadar harus segera menghubungi nya.
"Hallo Jjaa, first sudah sadar" ucap nya memberi tahu.
"..... "
"Hati-hati di jalan" ucap nya mengakhiri panggilan.
"Jjaa mau ke sini bun?" tanya first ketika melihat bunda nya selesai menelpon.
"Ehh iya nak, emang nya kenapa? " tanya bunda sambil membelai surai rambut nya.
"Gapapa kok bun"jawab nya.
" yaudah kamu istirahat dulu ya "perintah nya.
Dan setelah itu first langsung memejam kan mata nya.
___________
Saat Jjaa sedang perjalanan menuju rumah sakit, Tiba-tiba telepon nya berdering menandakan bahwa ada panggilan masuk.
Drrrtt... Drrrttt....
Daddy is calling...
Melihat siapa yang menelpon nya jjaa hanya melihat tanpa minat mengangkat nya, karena diri nya tau alasan kenapa daddy nya menelpon nya.
Ting!!
Satu pesan masuk menarik atensi nya.
Daddy.
Hari ini kamu fitting baju!!
Daddy mau kamu nurut perintah daddy!!" sial!! "Maki nya sambil mencengkram stir mobil nya.
Karena itu mau tak mau diri nya harus kembali dan segera menjemput gadis itu agar diri nya bisa segera bertemu first.
_________
" bunda Jjaa kok belum dateng? "Tanya first karena sudah 2 jam diri nya menunggu tetapi Jjaa belum datang juga." mungkin lagi sibuk nak"ucap bunda nya menenangkan
Tiba-tiba....
Tok... Tok... Tok...
Suara ketukan pintu menggema ke seluruh ruangan inap milik nya.
"Masuk" ucap bunda mempersilahkan orang tersebut masuk.
Dan tak lama dua orang sahabat nya datang dengan membawa buah yang di beli di dekat rumah sakit.
"Ehh bunda, apa kabar? " tanya olle ketika diri nya melihat bunda nya first di sana.
"Baik nak, yaudah bunda mau pulang dulu, kamu di sini sama temen mu dulu ya" ucap bunda berpamitan karena diri nya akan mengambil keperluan untuk anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅
Fanfictionsaat kehidupan nya berubah ketika dirinya mengalami kecelakaan maut yang membuat keluarga nya trauma dan membuat ayah nya memperkerjakan seseorang untuk menjadi bodyguard sekaligus sopir pribadi nya. awal nya First tidak suka karena dirinya tak ing...