Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌___________
Seperti hari sebelum-sebelum nya, jam masih menunjukkan pukul 6 pagi tapi seorang pria dengan wajah manis nya itu sudah berada di dapur dengan apron yang sudah melekat di tubuh nya.
Ketika sibuk dengan kegiatan nya, Tiba-tiba sebuah tangan melingkar di pinggang ramping nya.
First yang sedang asik memasak pun terkejut"ehh"kaget nya seketika dia tau siapa pelaku nya dirinya langsung melanjutkan kegiatan nya yang sempat tertunda.
"Morning kiss" pinta nya dengan suara serak khas bangun tidur.
"Gak! Aku lagi masak" tolak nya.
"Cuman sebentar" ucap nya dengan nada manja.
First yang sudah luluh akhirnya berbalik dan mencium bibir jjaa sekilas, tapi..
Saat diri nya ingin menarik kepala nya tiba-tiba jjaa menahan tengkuk first dan mulai melumat bibir secara perlahan.
Ketika mereka sedang asik larut dalam ciuman itu, tiba-tiba...
"Sialan!!! Pagi-pagi mata gua udah ternodai" pekik seseorang yang tak lain adalah olle.
Mendengar teriakan itu seketika dua manusia yang sedang asik bergelut lidah tiba-tiba terhenti.
"Eh... Maaf-maaf guys... Lanjutin lagi"ucap nya dengan wajah tak enak dan langsung pergi meninggalkan mereka berdua.
First yang kepergok ciuman pun seketika pipi nya mulai memerah menahan malu.
"Udah pergi.. Lanjutin lagi ya" ucap nya dengan senyuman yang menggoda.
"Gak!! Aku mau lanjut masak lagi" tolak nya dan langsung berbalik dan melanjutkan kegiatan yang sempat tertunda.
"Ayolah" rengek nya dengan wajah yang dia dusel-dusel kan di ceruk leher first
"Gak jjaa... Sana sama yang lain.. Atau aku potong itu mu" ancam nya yang mulai jengah dengan kelakuan kekasih nya itu.
"Oke" jawab nya pasrah dan langsung pergi meninggalkan first dengan wajah yang di tekuk.
Sepeninggal nya jjaa, first kembali sibuk dengan masakan nya yang hampir selesai.
Setelah semua nya selesai, semua nya sarapan dengan suasana hening, hanya suara dentingan sendok dan garpu yang saling beradu.
"Btw ini kita mau ngapain? Masa di villa mulu" tanya tittle setelah semua nya telah menyelesaikan sarapan nya.
"Kebun strawberry? Mau gak? Di sini ada kebun strawberry" ucap first memberikan usulan.
"Boleh.. Nanti makan siang nya kita ke restoran dekat sini... Yang bayarin jjaa sebagai uang pj kalian" ucap olle dengan semangat, karena diri nya sangat semangat kalau mendengar tentang gratis.
"Oke" jawab jjaa
"Gimana noule? " tanya first ketika melihat sahabat nya itu sedari tadi hanya diam.
"Gua ikut" jawab nya sambil meletakkan ponsel nya di meja.
"Oke kita Siap-siap sekarang" ucap first menginterupsi teman-teman nya.
Setelah itu mereka langsung beranjak dari tempat duduk dan langsung menuju ke kamar nya masing-masing untuk membersihkan dirinya.
Setengah jam sudah berlalu kini mereka berlima sudah berada di dalam mobil untuk menuju ke kebun strawberry yang tak jauh dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅
Fanficsaat kehidupan nya berubah ketika dirinya mengalami kecelakaan maut yang membuat keluarga nya trauma dan membuat ayah nya memperkerjakan seseorang untuk menjadi bodyguard sekaligus sopir pribadi nya. awal nya First tidak suka karena dirinya tak ing...