enam belas🔞

408 33 1
                                    

Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌

__________

Sudah satu minggu first berada di apartemen baru nya, dan sudah satu minggu juga diri nya menjauhi jjaa.

Diri nya masih sangat kecewa dengan jjaa kekasih nya itu.

Saat ini diri nya sedang asik berkutat di dapur, sudah hampir satu jam akhirnya masakan nya telah matang.

Diri nya segera menyajikan dan segera melahap makanan tersebut.

Di saat diri sedang fokus makan, tiba-tiba suara bel mengalihkan atensi nya.

"Siapa sih ganggu aja!! " ucap nya sambil menggerutu.

Ting... Tong...

Suara bel tersebut kembali berbunyi membuat diri nya geram.

"Iya bentar!! " jawab nya sambil berjalan dengan tergesa-gesa.

Cklekk...

Pintu apartemen terbuka, menampilkan seseorang yang sedang tersenyum menatap diri nya dengan tatapan sendu.

"Lo ngapain di sini?! " tanya nya dengan nada ketus, dan jangan lupakan panggilan yang berubah menjadi lo gua.

"Aku mau minta maaf first" ucap nya lembut sambil manatap first secara intens.

"Maaf udah bikin lo nunggu waktu itu" lanjut nya.

"Gapapa... Seharusnya gua sadar gua cuma pacar lo... Gua seharusnya gak egois buat lo selalu ada buat gua" jawab nya

"Dan sekarang gua pengen... Kita akhiri hubungan ini... Dan gua mohon lo jangan pernah hadir di hidup gua" ucap nya dengan nada memohon.

"First!! Gua ga-" ucap nya terputus ketika first langsung saja menutup pintu apartemen tersebut.

"Akhhh sialan!!!! Aku gak mau putus!! " ucap nya dengan nada frustasi dan sesekali mengetuk pintu tersebut berharap pintu itu akan terbuka.

Sebelum nya...

1 minggu hari-hari nya merasa hampa, pertengkaran diri sama kekasih nya itu tak kunjung usai.

Bahkan bisa di katakan sangat rumit, bagaimana tidak?? First kekasih nya itu menghindari diri nya, pria itu bahkan membeli apartemen lagi untuk di tempati.

Untung nya diri nya sudah mengetahui gedung apartemen milik kekasih nya itu.

Tetapi saat diri nya ingin pergi untuk bertemu first,

Tiba-tiba...

"Hoekk... Hoekk... " suara itu mengalihkan atensi nya.

"Jjaa tolongin aku... Badan aku lemes banget" ucap wanita itu memohon kepada suami nya yang sedari tadi acuh kepada nya.

"Gak sudi!! " jawab nya dengan nada dingin, diri nya masih marah dengan wanita itu tentang 1 minggu yang lalu.

Dan brukk...

Alexia terjatuh ketika diri nya sudah tak mampu menahan tubuh nya sendiri.

"Ck nyusahin aja lo" decak nya tetapi diri nya tetap menolong gadis itu, dan kalian harus ingat diri nya hanya sedikit peduli, cuma sedikit.

Dan setelah membaringkan wanita itu, jjaa langsung pergi meninggalkan nya sendirian tanpa menunggu diri nya tersadar dari pingsan nya.

___________

Sudah 1 jam diri nya di depan pintu apartemen milik first, tetapi pintu tersebut tak kunjung di buka, tetapi diri nya akan tetap di sini menunggu first keluar, karena diri nya ingin menjelaskan semua kejadian kemarin.

MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang