lima belas 🔞

421 36 0
                                    


Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌

_______
"Hallo Jjaa, kamu gak sibuk kan? Bisa jemput aku gak? " ucap seorang pria dari sebrang sana.

"Bisa kok, tunggu ya" jawab nya sambil membereskan barang-barang nya yang ada di meja.

"Oke aku tunggu di depan halte" ucap nya memberi tahu dan setelah itu panggilan telpon selesai.

Di sisi lain seorang gadis baru keluar dari gedung kantor milik orang tua, diri nya saat ini terlihat sangat frustasi memikirkan bagaimana cara nya menyingkirkan orang itu

"Masa iya Jjaa beneran kek gitu" ucap nya bermonolog memikirkan apa yang tadi ayah nya bicarakan.

"Apa gua coba goda aja ya?? Kan kita juga udah sah juga" ucap nya sambil berpikir.

"Oke gua harus telepon dia buat jemput gua" ucap nya dan setelah itu diri nya mencari nomer suami nya itu.

________

"Ck apaansi ganggu aja" ucap nya berdecak ketika diri nya melihat siapa yang terus-menerus menelepon nya.

"Apa?! " tanya nya dengan nada dingin sambil mata yang terus fokus menyetir

"Jemput aku dong... Di kantor ayah.. " pinta nya memohon.

"Gak bisa!! Gua sibuk" tolak nya mentah-mentah

"Aku aduin ke daddy lho kalo kamu gak mau jemput" ancam nya.

"Oke-oke gua jemput" ucap nya pasrah dan setelah itu diri nya langsung putar balik tanpa memikirkan seseorang yang sedang menunggu nya.

_______
Di lain tempat seseorang sedang memasukkan seseorang di botol minuman yang barusan dia beli di kantin kantor tersebut.

"Semoga rencana gua berhasil" ucap nya dengan senyum smirk.

Setelah menunggu selama 10menit akhirnya suami nya datang, dan diri nya langsung meminum air tersebut.

"Cepetan!! " perintah nya.

"Iya bentar" jawab nya dan langsung dirinya masuk ke dalam mobil tersebut.

Selama di perjalanan tiba-tiba gadis itu bergerak gelisah, membuat pria itu risih.

"Lo kenapa? " tanya nya sambil melirik wanita itu yang berstatus menjadi istri nya.

"Panas Jjaa" ucap nya dengan nada menggoda.

Jjaa yang merasa ada yang tidak beres itu, tiba-tiba berhenti di pinggir jalan.

Tiba-tiba wanita itu melepas pakaian nya dan hanya menyisakan pakaian dalam

Jjaa yang melihat itu berpikir bahwa wanita itu sedang kena efek obat perangsang.

Tanpa aba-aba  alexia menarik tengkuk jjaa dan melumat bibir suami nya dengan ganas.

Dan tak hanya itu diri nya mulai membuka celana jeans milik jjaa dan mulai mengocok penis nya.

Jjaa yang awal nya memberontak tiba-tiba mulai terbuai oleh permainan tersebut.

"Ssshhhh ahh" erangan kenikmatan yang keluar dari mulut Jjaa ketika mulut alexia mulai mengulum nya.

Karena tak sanggup lagi, Jjaa langsung memindahkan tubuh alexia di atas nya sambil memasukkan penis nya kedalam vaginanya.

"Akhhh ahhh" desah wanita itu ketika sebuah benda asing masuk ke dalam vaginanya yang becek.

"Ouhh" desah Jjaa ketika penis nya terasa hangat.

MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang