Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌Hingga tiba-tiba first berbicara..
"Jjaa? " panggil first sambil menatap jjaa dari samping.
"Hm..kenapa? " tanya jjaa dengan mata yang masih fokus ke depan.
"Kalau gua bilang suka dia.. Jjaa bakalan nerima gak ya? " tanya first dalam hati.
"Kenapa first?? " tanya jjaa lagi yang membuat first tersadar dari lamunan nya.
"Ohh.. Hmm gapapa"
"Beneran? " tanya nya lagi.
"Iya beneran" jawab nya menyakinkan.Karena tak ingin di ambil pusing, jjaa hanya menjawab dengan deheman dan kembali fokus menyetir.
Hingga akhirnya mereka telah sampai di depan kampus first.
"Udah sampe" ucap jjaa membuyarkan lamunan nya.
"Ehh makasih" ucap nya dengan nada kaget.
Karena ada yang tidak beres jjaa berniat bertanya kepada first "lo kenapa? " dengan nada yang sedikit khawatir.
"Gapapa kok tenang aja" Jawab nya menyakinkan.
"Yaudah gua ke kelas dulu" ucap nya berpamitan.Sepeninggalnya first, diri nya masih penasaran dengan sifat first tadi.
Karena tak ingin terlalu memikirkan, jjaa langsung pergi dan menuju ke kampus nya yang jarak nya lumayan dekat dari kampus nya first.Di kantin...
"Lo kenapa jalan nya kek gitu dah?" tanya olle ketika diri nya melihat first yang berjalan tidak seperti biasanya.
First yang di tanya begitu pun langsung terkejut "ehh gua gapapa kok" bohong nya karena gak mungkin jika diri nya harus jujur kepada sahabat nya.
"Beneran? " tanya noule yang dari tadi hanya diam.
"Iya lah" ucap nya yang berusaha menyakinkan
"Lo pada gak pada pesan makanan gitu? " tanya first mencoba mengalihkan pembicaraan nya.
"Eh iya gua lupa" jawab olle tersadar akan tujuan diri nya ke kantin.
"Lo mau pesen apa? " tanya olle kepada ke dua sahabat nya.
"Samain aja" ucap mereka bersamaan
"Yaudah tunggu sebentar ya" dan setelah itu diri nya langsung pergi dan menuju ke stan makanan.Di sisi lain...
"Tumben ke kampus" tanya Title~sahabatnya dengan raut wajah heran.
"Lagi gabut" jawab nya dengan nada cuek.
"Bokap lo masih nge hukum lo? " tanya nya.
"Hm" jawab nya dengan deheman.
"Kalo gua suka orang yang baru gua kenal itu wajar gak sih? " tanya jjaa dengan nada serius
Title yang mendengar pun terkejut, karena selama dirinya bersahabat dengan jjaa, dirinya tidak pernah mendengar pertanyaan seperti itu dari sahabat nya itu.
"Emang nya lo suka sama siapa? " tanya title penasaran.
"Gatau" jawab nya acuh.
"Lho.. Katanya lo suka sama orang?? " ucap nya keheranan
"Gatau ah cape gua" dan setelah itu diri nya langsung pergi ninggalin title dengan wajah cengo nya.
"Lo mau kemana jjaa?? " teriak title ketika jjaa sudah jauh ninggalin dirinya.
"Rooftop" jawab nya singkat
"Di tinggal lagi" ucap nya dengan nada capekHari mulai gelap, jjaa sudah dari tadi pulang dari kampus karena sudah tidak memiliki kelas hari ini.
Drttt... Drttt..
"Hallo" ucap seseorang dari sebrang sana.
"Iya kenapa? " jawab nya.
"Jemput gua Jjaa" perintah nya
Dan setelah itu sambungan nya di putus secara sepihak.
"Kebiasaan" gerutu nya sambil menatap layar HP nya.Karena tak ingin membuat first menunggu, jjaa langsung pergi meninggalkan gedung tua yang dia singgahi dan langsung menuju ke kampus first.
"Lo beneran gak mau nebeng gua nih? " tanya noule untuk kesekian kali nya.
"Ngga.. Gua nunggu bodyguard gua" jawab nya dengan nada yang mulai jengah.
"Yaudah gua tinggal ya" pamit nya dan setelah itu dirinya langsung pergi ninggalin first sendirian.Dan tak lama setelah kepergian noule tiba-tiba Jjaa datang.
"Kok lo lama sih? " tanya first ketika diri nya sudah duduk di kursi penumpang.
"Sorry... Macet" jawab nya seadanya nya karena memang diri nya tadi kejebak macet.
"Gak mau mampir dulu? " tanya Jjaa sambil fokus menyetir.
"Gak deh... Gua capek soal nya" jawab nya dengan mata tertutup.
"Kalo capek tidur aja" ucap nya sambil melirik first yang kelihatan kecapean.
"Hm" jawab nya berdehem dan setelah itu diri nya langsung tertidur saking capek nya.
Sedangkan Jjaa diri nya hanya tersenyum tipis melihat first yang sudah tertidur pulas, dan setelah itu diri nya langsung fokus menyetir kembali."Hoam"seseorang menguap setelah beberapa jam tidur, dan tiba-tiba dirinya terbangun karena perut nya terasa lapar.
" Perasaan tadi gua tidur di mobil dah, kenapa bisa sampe di kamar? "Tanya nya keheranan.
" bodoamat lah, gua males mikir"karena sudah tak sanggup menahan lapar diri nya segera beranjak dari kasur nya dan berniat membuat mie instan untuk pengganjal lapar nya.Tetapi ketika sampai di dapur, dia melihat bodyguard nya-jjaa sedang berkutat di dapur.
"Lo ngapain? " tanya nya sambil mengambil minuman soda di kulkas.
"Lagi bikin spaghetti carbonara, lo suka kan? " tanya dengan tangan yang masih sibuk menuangkan bumbu-bumbu nya.
"Suka" jawab nya singkat sambil menatap punggung tegap milik Jjaa.Karena terlalu lama melamun diri nya tak sadar jika Jjaa sudah berada di depan nya sambil meletakkan sepiring spaghetti milik nya.
"Lo habis, ngalamunin siapa? " tanya Jjaa memecah keheningan.
"Oh hm gapapa cuma terlalu banyak tugas aja" jawab nya mengelak mencoba menutupi kegugupan nya.
"Ohh gitu yaudah makan gih, keburu dingin ntar gak enak"ucap nya dan setelah itu mereka makan dalam diam.Hari mulai malam, setelah makan malam, mereka memilih melakukan kegiatan masing-masing.
Begitu juga dengan first yang sedari tadi menikmati udara malam di balkon kamar nya dengan di temani Secangkir coklat panas kesukaannya.
"Masa iya gua suka sama dia, setelah kejadian itu" tanya nya pada diri sendiri.
"Gak mungkin lah" ucap nya berusaha menyangkal nya, tetapi semakin diri nya ngehindar semakin membuat diri nya kepikiran.Di lain tempat..
Seseorang sedang sibuk berkutat dengan laptop nya, yups dia adalah Jjaa.
Diri nya sedang sibuk mengerjakan tugas-tugas kuliah nya, karena diri nya tipe orang yang tidak suka menumpuk pekerjaan.Berbeda dengan First yang terlalu malas untuk mengerjakan nya, diri nya selalu mengerjakan tugas nya jika sudah dekat dengan tanggal deadline nya.
"Huu akhir nya selesai juga" ucap nya sambil menatap layar laptop nya dengan perasaan yang puas.
Karena merasa capek, karena seharian full diri nya, terlalu lama bergerak, Jjaa berniat untuk mengistirahatkan tubuh nya.
Ketika diri nya sedang berbaring sambil menatap langit-langit kamar nya, tiba-tiba teringat seseorang yang berhasil mem buat jantung nya berdetak lebih cepat.
"Gua kenapa sih?suka deg-deg'an kalo bareng dia" ucap nya sambil mengusap wajahnya nya dengan gerakan frustasi.
Karena terlalu lama memikirkan hal-hal yang bikin pusing, diri nya tak sadar jika sudah terlelap.
Bersambung....
Kalo suka jangan lupa
Vote&share❤
Jangan lupa kritik dan sarannya.
Kop kun maak🙏Hallo kita bertemu kembali setelah beberapa hari ngilang 😂
Yaa sorry gua nya terlalu sibuk ngehalu jadi istri nya abang first wkkwk 😂
InsyaAllah bakalan update terus deh tapi gak janji😘
Yaudah gitu aja, semoga kalian suka sama cerita gua😊
Jangan lupa vote nya guys😢
Kalo mau follow IG juga bisa
Dwdewipmbyn_
Kalo mau di follback dm aja 😊Bay"salam cinta dari istri nya chalongrat💋
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅
Fanfictionsaat kehidupan nya berubah ketika dirinya mengalami kecelakaan maut yang membuat keluarga nya trauma dan membuat ayah nya memperkerjakan seseorang untuk menjadi bodyguard sekaligus sopir pribadi nya. awal nya First tidak suka karena dirinya tak ing...