empat belas🔞

420 33 2
                                    

Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌

____________

"Wake up Jjaaa,ini udah jam 7,kamu udah janji kan buat nganterin aku" ucap first membangunkan kekasih nya itu dengan sesekali menepuk ringan pipi nya.

"Hmm... Kamu mandi dulu sana" ucap nya sambil mata yang masih setia terpejam.

"Oke" jawab nya singkat dan setelah itu first segera beranjak dari tempat tidur dan segera menuju kamar mandi.

__________

Setengah jam akhirnya mereka sudah siap dengan outfit nya masing-masing, jjaa yang hanya memakai kaos hitam dan jaket jeans untuk membaluti tubuh nya dan tak lupa celana jeans hitam yang melekat di kaki jenjang, sebuah sneakers berwarna hitam yang sangat cocok dengan outfit nya sekarang.

Berbeda dengan Jjaa, first hari ini memakai outfit terlihat simpel menurut nya, sebuah kemeja berwarna navy dan tak lupa celana jeans putih yang menutupi kaki nya dan di tambah sepatu sneakers berwarna putih yang sangat cocok di padukan dengan outfit nya sekarang.

"Kita nanti mampir ke apartemen aku dulu ya, buat ambil laptop sama yang lain nya" pinta nya kepada first.

"Oke gapapa" jawab nya dengan senyum manis nya yang menghiasi wajah nya.

Dan setelah itu mereka segera turun untuk sarapan yang sudah di siap kan oleh bunda mawar.

"Sini nak sarapan dulu" ajak bunda yang sedang sibuk mengoles roti buat suami nya.

"Iya bunda"

"Iya tante"

"Panggil bunda aja jjaa biar kayak first" ucap nya .

"Iya bun"

Dan setelah itu mereka sarapan dengan tenang.

"Yaudah bunda, ayah, first mau berangkat kuliah dulu" ucap first berpamitan setelah diri nya menyelesaikan sarapan nya.

Begitu juga dengan jjaa yang berpamitan kepada kedua orang tua nya first.

_________
"Gimana perkembangan nya? " tanya seorang paruh baya dari sebrang sana.

"Yah... Kalo cia nyerah aja gimana? Cia capek cia gak bisa nerusin permintaan ayah" ucap wanita itu mengadu ke pria paruh baya itu yang tak lain adalah ayah nya.

"Gak!! Ayah gak mau rencana ini gagal!! " ucap nya dengan nada tegas untuk menolak permintaan anak nya.

"Tapi--" ucap nya terhenti kala panggilan terputus secara sepihak.

"Akhhhh gua harus gimana lagi?!! " teriak nya dengan nada frustasi.

Tiba-tiba...

Cklekk..

Seseorang tiba-tiba masuk kedalam ruangan tersebut sambil menggandeng seseorang yang sedari tadi melihat diri nya.

"First?! " ucap nya terkejut kala melihat seseorang yang dulu di cintai sahabat nya itu berada di apartemen milik suami nya.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, first datang bersama jjaa suami nya.

First yang melihat sejak awal masuk hanya bisa menatap datar kepada seseorang yang terlihat tidak baik-baik saja.

"Jjaa lo semalam kemana aja?! " tanya nya sambil menghampiri jjaa yang hanya berdiam diri tanpa berbicara sepatah pun

"Bukan urusan lo" jawab nya dengan nada ketus dan setelah itu jjaa langsung menarik first untuk masuk ke kamar nya.

MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang