sembilan 🔞

624 39 1
                                    

Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌

"Sial, ini apaan coba " ucap nya menggerutu ketika diri nya tak sengaja menginjak cairan putih yang ada di lantai marmer.

Karena penasaran, diri nya memegang cairan itu dan ternyata--

"Bangsat, sperma!! "

------------
"Lo ngapain ke sini? " tanya first menghampiri sahabat nya dan Jjaa dengan rambut yang basah terlihat habis mandi.

"Main lah" jawab nya dengan nada cuek.

"Olle ma--" ucap nya terpotong ketika tiba-tiba sahabat nya memotong pertanyaan nya.

"Kalian habis ngapain? " tanya olle dengan raut mengintimidasi mereka berdua, Jjaa dan first.

"Apaan sih gak jelas lo!! " ucap nya dengan nada ketus.

"Lo ngapa dah? " tanya noule penasaran.

"Gini guys!! Gua, tadi ke dapur, mau ngambil cemilan dan minuman" ucap nya menjelaskan.

"Terus? " tanya noule tak sabaran

"Terus nih ya, waktu gua jalan melewati meja makan gua nginjak sesuatu"

"Apa?! "

"Gua nginjak cairan putih kental" ucap nya dan seketika membuat Jjaa dan first diam membisu.

"Karna gua kepo, gua lihat tuh cairan eh ternyata cairan sperma!! " ucap nya dengan nada heboh.

"Jangan bilang tadi lo habis bercinta" tuduh nya sambil menunjuk first dan Jjaa bergantian.

"A-apaan dah gak ya!! " ucap nya dengan nada sedikit gugup.

"Gua gak ngapa-ngapain sama dia" ucap Jjaa mencoba membantu first untuk mengelak.

"Kalo gak ngapa-ngapain kenapa ada sperma berceceran terus si first juga keliatan selesai mandi" ucap olle yang terus menerus menyudutkan mereka.

"Udah-udah, kalo pun mereka habis bercinta itu urusan mereka bukan urusan lo" ucap noule yang sedari tadi menyimak pembicaraan mereka.

Dan setelah itu mereka langsung sibuk dengan kegiatan masing-masing, Jjaa yang sibuk bermain game bersama noule olle yang sedari tadi sibuk chatting dengan beberapa kekasih nya, dan first yang terlihat sibuk dengan pikiran nya.

Di sebuah club malam.
"Lo beneran suka dia? " tanya wanita itu yang sedang membawa segelas Vodka.

"Iya lah, gua suka dari awal jadi maba"jawab nya dengan santai.

" suka atau sekedar obsesi? "Tanya wanita satu nya yang sedari tadi mendengarkan pembicaraan teman-teman nya.

" gatau"jawab nya singkat.

"Udah yuk kita pulang aja, kepala gua dah pusing" ajak nya kepada ke dua teman mereka.

"Yaudah yuk" jawab nya dan akhirnya mereka pulang dari club tersebut.

---------------
Keesokan harinya seperti biasa jjaa menyiapkan sarapan untuk mereka berdua, sedangkan first sedang bersiap siap untuk berangkat kuliah.

Karena Jjaa hari ini tidak ada jadwal kuliah, diri nya ingin bertemu dengan daddy nya setelah mengantarkan first ke kampus nya.

Setengah jam bersiap siap akhirnya first keluar dari kamar nya dengan setelan kemeja hitam yang di gulung se siku kancing atas yang di biarkan terbuka dan celana jeans hitam yang terlihat sobek di bagian lutut nya, dan tak lupa sepatu kets berwarna putih yang membuat penampilan nya terasa sempurna.

MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang