dua puluh satu 🔞

394 29 0
                                    

Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌

_________

Sesuai rencana kemarin, mereka akan melakukan perjalanan di sebuah puncak yang ada di kota mereka.

Pukul 9 mereka akan berangkat menuju puncak, awal nya rencana berangkat pukul 7 pagi tetapi karena jjaa dan first bangun kesiangan jadi nya berangkat nya tidak sesuai rencana mereka.

"Seharusnya kita udah sampai ke puncak" ucap olle untuk kesekian kali nya.

"Emang kalian kenapa sih kok bisa kesiangan? " tanya nya kepada kedua sejoli yang sedang sibuk berkemas.

"Bukan urusan lo" jawab jjaa ketus.

"Itu lo kenapa jalan nya aneh sih? " tanya olle ketika melihat jjaa terlihat berbeda dari biasanya.

First yang tau hanya bisa tersenyum ketika melihat raut wajah jjaa yang mulai menegang.

"Udah-udah lo tunggu di luar aja sama noule" usir first karena diri nya mulai jengah dengan olle yang selalu berbicara.

"Dih ngusir" ketus nya dan setelah itu diri nya langsung keluar dari kamar first dan langsung menuju ke ruang tamu.

Setelah hampir 1 jam berkemas akhirnya mereka selesai dan langsung berjalan menuju parkiran.

"Kita jemput si tittle dulu" ucap jjaa memberi tahu dan di balas dengan anggukan oleh mereka.

Selama di perjalanan, first selalu menguap, membuat jjaa yang melihat pun merasa kasihan.

"Kalo ngantuk tidur aja" ucap nya sambil melirik first.

"Hmm gua tidur dulu ya" ujar nya dan setelah itu diri nya tertidur dengan pulas.

____________

1 jam perjalanan akhirnya diri nya telah sampai di villa milik keluarga first.

"First bangun udah sampai" ujar jjaa membangunkan first yang masih tertidur pulas.

"Hmm iyaa" jawab nya sambil menggosok mata nya.

"Jangan di gosok... Nanti mata nya merah" ucap nya melarang dengan tangan yang menggenggam tangan nya.

First yang di perlakukan itu hanya tersenyum dan langsung beranjak dari mobil tersebut.

"Tuhan... Kenapa gua sering deg-deg an sih" keluh nya sambil memegang dada nya yang terasa ingin meledak.

_________

Jam sudah menunjukkan pukul 6 malam, yang arti nya waktu nya makan malam.

Di sana sudah terdapat beberapa makanan yang di buat oleh bibi yang mengurus villa tersebut.

"Woahh banyak banget makanan nya" pekik olle kegirangan.

Plakk!!

"Gak usah malu-maluin lo" ucap jjaa setelah memukul kepala olle.

"Udah-udah sekarang kita makan" ujar first mengajak mereka untuk makan.

Dan setelah itu mereka semua makan malam dengan tenang sesekali di selingi candaan yang dibuat oleh olle.

"Huhh kenyang banget" ucap olle sambil memegang perut nya.

Tittle yang sedari tadi melihat nya hanya tersenyum tipis.

"Setelah ini kita mau ngapain? " tanya tittle mengalihkan atensi nya kepada teman-teman nya.

"Main turth or dare yuk" ajak first dengan wajah sumringah.

MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang