Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌__________
Tepat 1 minggu ini, keadaan jjaa masih sama seperti sebelum-sebelum nya, dan 1 minggu ini akhir nya terungkap sudah motif kecelakaan tersebut.
Cklek...
"Daddy... " panggil wanita itu ketika diri nya melihat mertua nya membuka pintu kamar inap tersebut.
"Saya mau kamu nyerahin diri ke kantor polisi atau saya seret kamu ke kantor polisi" ucap nya dengan nada dingin.
"Maksud daddy apa? Cia gak ngerti" ucapnya pura-pura tidak tau.
"Kamu sama ayah kamu sama aja... Sama-sama licik! " ujar nya dengan nada dingin.
"Maksu-"
"Gak usah sok polos alexia!! Saya tau semua kebusukan mu!! " ucap nya menyela
"Bawa dia ke gudang!! Jangan biarkan dia lolos!! " perintah nya kepada pria berbaju hitam yang tak lain bodyguard nya.
"Apa-apa ini!! Lepasin gua!! Ini semua rencana ayah gua!!" alexia memberontak dari genggaman sangat bodyguard.
"Daddy!! Ini bukan salah saya!!saya di suruh ayah!! " ucap nya lagi.
"Diam!! Saya tau semua kelakuan mu di belakang anak nya alexia!! Saya tau semua nya!!" ucap nya dengan suara naik satu oktaf.
"Bawa dia sekarang!! " perintah nya
Dan setelah itu alexia di bawa oleh bodyguard mereka.
Alasan tidak di bawa ke kantor polisi adalah, diri nya ingin menghukum nya sendiri dengan cara nya sendiri.
Sepeninggal nya alexia yang di bawa bodyguard nya itu, diri nya berjalan menghampiri tubuh anak nya yang terbaring lemah di kasur.
"Nak... Cepat sadar lah...daddy dan mommy mu sangat merindukan mu" ucap nya sendu menatap wajah anak nya yang pucat.
_________
"Nak... Ini bunda.. Bunda boleh masuk? " ucap nya meminta izin.
Karena tak ada balasan dari anak nya diri nya langsung membuka pintu tersebut.
Hal yang pertama diri nya lihat ketika ia memasuki ruangan tersebut adalah ruangan yang biasa nya rapi sekarang berantakan, siapa lagi kalo bukan first pelaku nya.
Terlihat anak nya itu sedang menatap luar dengan tatapan kosong.
"Nak... Ayok makan dulu... Kamu belum makan kan? " ucap nya untuk membujuk anak nya itu, karena dia tau kalau anak nya itu belum makan hari ini.
"Gak laper bun" jawab nya dengan mata yang masih memandang kosong ke arah depan.
"Kamu gak mau ketemu jjaa? " tanya nya
"Emang boleh first ke sana bun? "Tanya nya sambil melihat wajah bunda nya dengan tatapan sendu
" boleh kata siapa gak boleh "jawab nya dengan senyuman manis nya yang selalu candu.
" tap-"
"Wanita itu sudah di bawa sama om Leo" ujar nya memotong ucapan first.
"Jadi kamu gak mau lihat dia? " tanya nya lagi.
"Tapi first udah ngebuat dia kayak gini" ucap nya ketika dirinya teringat kejadian 1 minggu yang lalu.
"Semua itu takdir sayang" ucap nya memberi penjelasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅
Fanficsaat kehidupan nya berubah ketika dirinya mengalami kecelakaan maut yang membuat keluarga nya trauma dan membuat ayah nya memperkerjakan seseorang untuk menjadi bodyguard sekaligus sopir pribadi nya. awal nya First tidak suka karena dirinya tak ing...