sepuluh 🔞

548 38 8
                                    

Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌

Ketika diri nya sedang asyik dengan pikiran nya tiba-tiba ada seseorang yang membekap mulut nya dengan sapu tangan yang sudah di beri bius.

Dan setelah itu semua menjadi gelap karena first pingsan efek dari bius tersebut.

"Bawa ke apartemen milik gua" perintah gadis itu kepada kedua pria berbadan besar.

_________

Di satu sisi, setelah pulang dari kantor milik daddy nya, Jjaa langsung menuju ke kampus milik first.

Tiba-tiba suara ponsel mengalihkan atensi nya.

0xxxxxxxx90 is calling

"Nomer nya siapa sih? " ucap nya ketika melihat panggilan tersebut dari orang yang tidak di kenal.

Karena penasaran diri nya langsung menekan ikon terima.

"Hallo" Ucap Jjaa mengawalinya.

"Hallo tuan Jjaa phacara" jawab nya dari seberang sana.

"Pasti lo lagi nyari Tuan lo ya Tuan First Chalongrat" tebak nya.

Dan tiba-tiba yang awalnya panggilan telepon berganti panggilan video call

Yang memperlihatkan seseorang yang sedang di ikat di kursi dengan mulut yang di sumpal,

Diri nya melihat tatapan sendu dari mata pria itu yang mengisyaratkan untuk menolongnya.

"Lo apain dia bangsat?!! " marah nya karena dia melihat first sedang di ikat di kursi tersebut.

"Ga gua apa-apain kok, tenang aja, Tuan lo gak bakal terluka, tapi ada satu syarat nya" ucap nya

"Lo harus mau nikah dengan sahabat gua axelia, dan lo ikhlasin first bersama gua" dan setelah itu panggilan tersebut di putus oleh nya.

"Bangsat!! " murka nya

"Gua harus laporan ke Tuan Admaja-Ayah first" ucap nya dan langsung mencari nomer telpon nya.

Selang beberapa menit kemudian panggilan tersebut langsung di angkat.

"Hallo Jjaa, saya mohon kamu langsung ke gedung apartemen yang saya share, nanti saya langsung menyusul kamu di sana" ucap nya dari sebrang sana dengan nada khawatir.

"Baik Tuan" setelah itu panggilan terputus dan langsung ada notif lokasi yang di kirim oleh ayah nya first.

Tak perlu berlama-lama, Jjaa langsung pergi dan menuju di gedung apartemen yang terletak di perbatasan kota.

____________
Di sisi lain...

"Seandainya lo gak nolak gua, lo gak bakalan gua ikat kayak gini" ucap nya sambil memegang rahang tegas milik first.

First yang di perlakukan seperti itu hanya bisa pasrah karena tubuh nya di ikat, dan mulut nya di sumpal dengan kain.

"Lo bakalan nikah sama gua, dan orang yang lo suka bakalan nikah dengan sahabat gua" ucap nya dengan senyum smirk andalan nya.

Brakkk....

Suara tendangan yang sangat keras membuat pintu apartemen yang terkunci menjadi rusak.

"Lo mundur atau dia bakalan gua tembak!! " perintah gadis itu sambil menodong kan pistol milik nya ke kepala first.

Jjaa yang melihat itupun langsung mundur agar wanita gila itu tidak berbuat yang tidak-tidak.

Tetapi tiba-tiba seorang pria paruh baya datang dengan membawa beberapa polisi.

MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang