tujuh🔞

702 32 0
                                    

Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌

Sebuah deringan dari ponsel nya mengalihkan atensi nya.

First_is calling...

"Hallo" sapa dari sebrang Sana.

"Jemput gua Jjaa" ucap nya tanpa berbasa-basi.

"Hm" dan hanya di jawab oleh deheman.

Setelah panggilan itu terputus, Jjaa langsung beranjak dari tempat duduk nya, dan pergi menjemput First di kampus nya.

Tidak membutuhkan waktu lama, Jjaa sudah sampai di parkiran kampus milik first.

-----------
Setelah memutuskan panggilan tersebut, first langsung berpamitan kepada ke dua sahabat nya itu.

"Gua balik dulu" ucap nya sambil memasukkan ponsel nya ke dalam saku.

"Oke, Hati-hati guys" ucap mereka berdua.

Setelah itu first langsung menuju ke parkiran yang di mana sudah ada Jjaa yang menunggu nya.

"Udah lama? " tanya nya ketika sudah ada di depan Jjaa.

"Baru 5 menit" ucap nya sambil tersenyum manis.

"Ini langsung balik, atau mau mampir dulu?" tanya Jjaa ketika mereka sudah ada di mobil.

"Mampir ke kafe dekat sini ya, gua udah laper" pinta nya

"Oke" Setelah itu mereka langsung pergi menuju ke kafe terdekat.

---------------
"Lo mau pesen apa? " tanya Jjaa sambil membuka buku menu yang ada di sana.

"Steak sama jus jeruk" ucap first sesekali melihat ke arah Jjaa.

"Kak?! " panggil Jjaa kepada salah satu pelayan di sana.

"Mau pesen apa? " tanya nya dengan nada ramah.

"Steak 2,jus jeruk 1 sama jus semangka 1" ucap nya membacakan menu yang di pesan.

"Oke... Tunggu sebentar ya kak" ucap pelayan itu dan langsung menuju ke dapur nya.

"Ngomong-ngomong soal kemarin, lo kok tau kalo gua keluar ke kafe itu" tanya First untuk memecahkan keheningan.

"Ohh kemarin gua gak sengaja sih ketemu lo, soal nya niat nya gua mau nongkrong di sana" ucap nya menjelaskan.

Ketika first mau berbicara, Tiba-tiba makanan nya datang.

"Selamat menikmati" ucap pelayan tersebut sambil menundukkan badan nya.

"Makasih" ucap nya bersamaan.

Dan setelah itu mereka makan sibuk dengan makanan nya masing-masing.

Ketika Jjaa sedang menikmati makanan nya, suara panggilan dari ponsel nya mengalihkan atensi nya.

Mommy is calling..

"Hallo mom"ucap nya ketika sudah mengangkat panggilan tersebut.

"Nak hari ini pulang ke rumah ya, mommy rindu kamu" pinta nya dengan nada memohon.

"Iya mommy, setelah nganter first ke apartemen nya" ucap Jjaa mengiyakan karena diri nya juga sangat merindukan mommy nya

"Oke mommy tunggu" dan setelah itu panggilan telepon di putus oleh mommy nya.

"Ada apa? " tanya First penasaran.

"Mommy nyuruh gua balik, lo gapapa kan kalo nanti malem gua tinggal, mungkin besok baru balik lagi" ucap nya menjelaskan.

"Oh its Oke" jawab nya dengan senyum meyakinkan.

"Yaudah lanjut makan, nanti gua anter ke apartemen"ucap nya dan mereka langsung melanjutkan makan nya yang sempat tertunda.

Di parkiran apartemen.

" lo beneran mau balik pake taxi? "Tanya first untuk kesekian kali nya.

" iya, kalo gua balik bawa mobil lo, ntar kalo lo mau pergi gimana? "Ucap nya nya meyakinkan.

" yaudah gua balik dulu ya, soal nya taxi nya udah di depan"ucap nya berpamitan.

"Oke, Hati-hati"

---------------
Di tempat lain di sebuah gedung terbengkalai terdapat sebuah ruangan yang di isi oleh 2 manusia lawan jenis yang umur nya sudah terpaut jauh.

"Lo gimana sih? Gitu aja gak bisa" maki nya kepada seorang gadisih yang sibuk meminum segelas wine.

"Gua kemarin hampir nyelesain misi gua, tapi ada laki-laki yang langsung narik dia" ucap nya mengelak.

"Sama aja lo gak becus" maki nya lagi.

"Gimana mau kaya kalo lo nya gak becus ngelakuin tugas lo"ucap nya menyindir.

"Ya sabar lah, ini gua lagi usaha" protes nya karena diri nya gak mau di salahkan.

"Udah lah, gua mau balik dulu" pamit nya dan setelah itu diri nya langsung pergi meninggalkan laki-laki itu.

------------------
Di sebuah apartemen seseorang sedang sibuk mengerjakan tugas yang di berikan dosen nya minggu lalu, karena besok sudah batas deadline nya diri nya langsung sibuk mengerjakan nya.

Tak terasa waktu sudah berjalan, yang tadi nya pukul 6 malam, sekarang sudah pukul 10 malam.

Dan akhirnya tugas tersebut selesai juga, karena merasa lapar diri nya langsung beranjak dari meja belajar menuju ke dapur, yang rencana mau buat mie instan.

Setelah berkutat di dapur selama hampir 15menit akhirnya selesai juga, dan diri nya langsung memakan nya dengan lahap.

"Kalo seandainya ada Jjaa pasti gak sepi kek gini" ucap nya sesekali menyuap makanan nya.

-------------
Di sebuah mansion yang cukup besar, terdapat seorang ibu dan anak sedang melepas rindu nya.

"Mommy kangen banget sama kamu" ucap nya sambil memeluk erat tubuh anak nya.

"Jjaa juga kangen mommy" ucap nya dengan tulus.

"Yaudah duduk dulu, mommy ambilin minum dulu" ucap nya dan setelah itu diri nya langsung pergi menuju ke dapur

Selang beberapa menit, mommy nya kembali dengan membawa sebuah jus semangka kesukaan nya.

"Gimana hari-hari mu nak? " tanya mommy ketika sudah duduk dekat anak semata wayang nya.

"Baik mommy, kalo mommy gimana? " tanya nya balik.

"Baik kok" jawab sambil sesekali mengusap rambut pendek milik anak nya itu.

"Ibu kalo Jjaa punya perasaan lebih ke seseorang reaksi nya mommy gimana? " tanya nya dengan raut wajah yang berbeda.

"Maksudnya? " tanya mommy nya yang tidak mengerti maksud anak nya.

"Jjaa suka sama orang tapi gak tau suka dalam artian apa" ucap nya menjelaskan.

"Kamu suka sama siapa? " tanya nya ketika diri nya sudah paham maksud anak nya itu.

"Jjaa suka sama first mom,tapi Jjaa gak tau suka dalam arti apa" jelas nya dengan raut wajah yang bingung.

"First? Cowok yang di suruh daddy buat kamu jagain? " tanya mommy nya untuk memastikan.

"Iya mom" jawab nya .

"Kamu suka sesama jenis? " tanya nya lagi.

"Gak tau mommy, Jjaa gak suka sama cowok yang lain nya, tapi kalo sama first beda lagi" ucap nya menjelaskan perasaan nya

"Kalo kamu suka sama dia, itu terserah kamu, itu hak mu untuk mencintai seseorang, mommy cuma bisa mendukung semua keputusan mu" ucap nya dengan nada lembut.

"Jadi ibu gak masalah kalo Jjaa jadi gay?" tanya nya dengan raut wajah penasaran.

"Gak masalah, asal kamu bahagia" jawab nya dengan menatap wajah anak nya penuh kasih sayang.

Bersambung....
Kalo suka jangan lupa
Vote&share❤
Jangan lupa kritik dan sarannya.
Kop kun maak🙏

MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang