tujuh belas🔞

407 33 1
                                    

Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌

___________

Sinar matahari mulai bersinar, burung-burung mulai berkicau menyambut pagi ini yang begitu cerah.

Begitu pula dengan pria satu ini, diri nya baru selesai jogging di daerah sekitar apartemen yang dia tinggali dan sekarang diri nya akan bersiap-siap untuk kuliah.

"Ini mana sih? Tumben banget gak ada taxi yang lewat" ujar ketika diri nya udah setengah jam menunggu taxi tapi tak ada yang lewat.

Hingga akhirnya sebuah taxi lewat di depan nya dan segera diri nya menyetop taxi tersebut.

"Pak ke Universitas gemilang" ucap nya memberi intruksi ke sopir tersebut.

"Siap mas" jawab nya dan setelah itu mobil tersebut mulai berjalan dengan kecepatan sedang.

____________

Di lain sisi terdapat seseorang sedang menahan emosi kala diri nya mendengar suara dari alat penyadap yang dia pasang di apartemen nya.

"Gua ingin hari ini ada kabar kematian seorang mahasiswa yang bernama first chalongrat, gua tunggu kabar baik nya"

Begitu lah suara yang diri nya dengar dan selalu terngiang-ngiang di kepala nya.

"Sialan tuh cewek!! " ucap nya menggeram menahan emosi.

Dan setelah itu diri nya langsung pergi untuk menyusul first, diri nya ingin berjaga-jaga agar tidak ada sesuatu yang tidak di ingin kan.

Selama di perjalanan diri nya terlihat cemas, dan selalu memikirkan first.

"Semoga kamu baik-baik saja" ucap nya untuk menetralisir kecemasan nya.

Hingga diri nya sampai di depan universitas di mana first berkuliah di sana.

Saat diri nya ingin keluar dari mobil, dia melihat sebuah mobil dari arah kanan melaju dengan kecepatan penuh, yang di mana di sana ada first yang ingin menyebrang jalan tersebut.

"FIRST AWASSS!!!! " teriak nya sambil berlari dan mendorong tubuh first ke pinggir jalan, tetapi setelah itu diri nya lah yang tertabrak mobil tersebut dan terpental cukup jauh.

Bruk..

Brukkk....

"Jjaaaaaa" teriak seseorang yang memanggilnya nama nya, dia ingat itu pasti suara seseorang yang sangat dia cintai.

"Jjaa... Aku mohon bertahan" ucap nya dengan airmata yang terus mengalir ketika diri nya melihat tubuh jjaa penuh dengan darah.

"A-ku sa-yang kam-u" ucap nya tebata-bata.

"Ma-af k-alo ak-u per-nah akhhh" ucap nya terhenti ketika kepala nya sangat sakit.

Dan setelah itu pandangan nya mulai menggelap.

"Jjaa.. Jangan tutup mata kamu!!! Aku mohon" ucap nya memohon sambil mencoba membangunkan jjaa.

"Jangan cuma liatin doang!!!! Cepet panggil ambulans!! " teriak nya kepada orang-orang yang hanya menatap diri nya dan jjaa.

"Aku mohon kamu tetap bertahan" ucap nya lirih.

Dan mobil ambulans tersebut datang dan langsung membawa mereka di rumah sakit terdekat.

________
"Sialan lo!!! Gua suruh nabrak dia!! Bukan suami gua!! Ngerti gak sih?!! " teruskan wanita itu memarahi pria tersebut.

"Maaf nyonya... Itu semua terjadi tiba-tiba... Saya tidak tau jika suami anda akan menolong pria itu" ucap nya yang mencoba mengelak.

"Emang lo gak becus buat jalanin tugas gua!!" maki nya.

"Sabar sayang... Kita coba lagi nanti" ucap pria yang berada di samping wanita itu.

"Kalo gini terus gua susah buat menguasai kekayaan dia, sedangkan dia masih suka sama pria itu, kalo pria itu musnah gua kan jadi mudah buat dia luluh sama gua terus kekayaannya jatuh ke tangan gua" ucap nya menjelaskan.

"Sabar ya... Nanti kita coba lagi" ucap nya sambil mengelus paha mulus wanita itu.

"Mending kita bersenang-senang " ucap nya dengan suara serak menahan sesuatu.

Dan setelah itu mereka melakukan hubungan suami istri

(Hayolohhh😄)

___________

Di depan ruang UGD terdapat sepasang suami istri dan seorang pria menatap pintu tersebut dengan air mata yang terus saja mengalir.

"Sayang... Anak kita pasti selamat kan? " tanya wanita itu yang tak lain mommy nya jjaa.

"Pasti... Anak kita kuat" ucap nya yakin, diri nya harus kuat walaupun hati nya sakit melihat anak nya yang mengalami kecelakaan.

"Semua gara-gara first... Kalo jjaa gak nolongin first, jjaa gak bakalan kayak gini"ucap nya yang terus menyalahkan diri nya.

" ini semua takdir... Bukan salah kamu nak"ucap daddy nya jjaa sambil mengelus surai rambut first.

"Tapi-" ucap nya terhenti kala pintu ruang UGD terbuka dan di susul dokter yang baru saja dari ruangan tersebut.

"Gimana keadaan anak saya dok? " tanya mommy nya jjaa yang sedari tadi menangis.

"Anak anda mengalami benturan yang cukup keras, membuat diri nya mengeluarkan banyak darah dan anak anda sekarang sedang mengalami koma, yang tidak tau kapan sadar nya" ucap nya menjelaskan tentang keadaan pasien yang dia tangani.

"Jjaa dad... Jjaa koma" ujar amel kepada suami nya, dan setelah itu tubuh nya ambruk dan untung saja diri nya langsung menangkap tubuh istri nya.

Dan setelah mendengar itu first hanya diam mematung menatap tubuh mantan kekasihnya itu dari balik kaca dengan airmata yang senantiasa mengalir membasahi wajah nya.

Tiba-tiba...

Plakk!!!

"Ini semua gara-gara lo!! Kalo seandainya suami gua gak nolongin lo?! Dia gak bakalan kayak gini!! " ucap nya setelah diri nya menampar wajah first.

"Lebih baik lo pergi!!! Pembunuh kayak lo gak pantes di sini!! " usir nya

Karena tak ingin memperumit keadaan first langsung pergi meninggalkan ruangan tersebut.

______
"First... Lo harus makan... Dari kemarin lo belum makan" bujuk nya untuk kesekian kalinya kala first cuma menatap datar nasi yang di bawa sahabat nya itu.

"Gak laper" jawab nya datar dengan mata yang beralih menatap ke depan dengan tatapan kosong.

"Gua tau lo lagi sedih... Tapi lo jangan kayak gini"Ucap nya menasehati.

"Kalo lo sakit gimana? " tanyanya kepada first.

"Gapapa... Pembunuh kayak gua gak pantas hidup" ucap nya datar dengan airmata yang mulai mengalir.

"Jaga ucapan lo!! Lo bukan pembunuh!!" sentak noule dengan nada tak suka.

"Sadar first!! Lo bukan pembunuh!! Ini semua hanya lah sebuah takdir!! " lanjut nya dengan suara kembali normal.

"Tapi kata dia gua pembunuh" ucap nya sambil tertawa hambar.

"Gua pembunuh!! " teriak nya sambil memukul kepala nya

"Gua pembunuh!! Lo pergi!! Jauhin gua atau lo bakalan celaka!! " teriak nya mengusir noule.

Olle yang melihat dari pintu hanya bisa menghela nafas khawatir, diri nya melihat sahabat itu beda dari sebelum-sebelum nya.

"Udah lah noule... Biarin first sendiri dulu"ucap nya dari ambang pintu kamar first.

" yaudah.. Gua balik dulu.. Kalo butuh apa-apa chat atau telpon gua"pesan nya dan setelah itu pergi meninggalkan first sendirian.

Bersambung...
Kalo suka jangan lupa
Vote&share❤
Jangan lupa kritik dan saran🙏

MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang