dua puluh tiga 🔞

620 25 1
                                    

Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌

___________

Setelah dari puncak, hari ini jjaa akan datang ke pengadilan untuk sidang perceraian nya.

Soal pernikahan nya dengan kekasih nya itu, diri nya sudah membicarakan dengan kedua orang tua nya dan kedua orang tua first.

Mereka sama-sama merestui pernikahan itu, dan akan di laksanakan besok pagi.

Setelah siap dengan setelan jas yang sudah melekat di tubuh nya, diri nya langsung menuju ke lantai bawah untuk menemui ke dua orang tua nya yang sudah menunggu diri nya.

"Ayok nak.. Nanti kita terlambat" ucap mommy nya yang tak sabaran.

Sedangkan daddy nya hanya menatap diri nya dengan tangan yang selalu melingkar di pinggang mommy nya itu.

Setelah sampai lantai satu diri nya dan kedua orang tua nya langsung memasukkan mobil yang di mana diri nya akan menggunakan mobil yang terpisah dengan orang tua nya.

___________

1 jam berlalu akhirnya sidang perceraian telah selesai.

Saat diri nya akan memasuki mobil tiba-tiba ada tangan yang menyekal tangan nya.

"Lepas" ucap jjaa ketika diri nya melihat siapa pemilik tangan itu.

"Maaf... Jjaa gua mau ngomong sebentar sama lo" ucap wanita itu

"Gua gak punya waktu buat dengerin lo" tolak nya.

"Bentar aja" ucap nya tetep kekeuh untuk berbicara dengan mantan suami nya itu.

"Cepet ngomong" perintah nya dengan nada yang sedikit tinggi.

"Gua masih cinta sama lo... Maaf udah bikin hubungan lo sama first renggang... Dan maaf udah rusak kebahagiaan lo... Gua harap lo bisa bersatu kembali dengan pujaan hati lo" ucap nya tulus

"Hm" jawab nya singkat karena diri nya sudah tak betah berlama-lama dengan wanita yang sudah berstatus sebagai mantan nya.

"Gua denger lo mau nikah sama first? Semoga pernikahan nya lancar dan langgeng" ucap nya lagi.

Dan setelah itu diri nya langsung pergi ketika seseorang yang tak lain bodyguard dari keluarga jjaa itu sudah memanggilnya.

Yups wanita itu adalah alexia, sekarang diri nya akan pindah ke luar negeri untuk memulai kehidupan baru nya, masih untung daddy nya jjaa tidak membunuh nya tetapi sebagai ganti nya diri nya harus meninggalkan negara ini.

Sepeninggalnya alexia, jjaa langsung menjalankan mobil nya untuk menuju ke apartemen milik kekasih nya itu, karena diri nya sangat merindukan nya.

____________

Jam sudah menunjukkan pukul 10 pagi, tapi itu tak mempengaruhi untuk seorang pria yang sedang asik bergelung dengan selimut tebal nya, siapa lagi kalau bukan first.

Tok... Tok..

Suara ketukan terdengar begitu keras, tetapi tak mengusik seorang pria pemilik apartemen tersebut.

Hingga ketukan kembali terdengar-

Tok... Tok...

"Eunggghhh" lenguh nya ketika tidur nya mulai terusik.

"Siapa sih?! Ganggu aja" gerutu nya, tetapi dirinya langsung beranjak dari tempat tidur nya.

Cklek...

MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang