"Saat itu, Gue baru saja masuk Sekolah menengah Pertama. Saat, Papa mengatakan kalau gue sudah di jodohkan" Off memulai ceritanya di ruang rawat Gun.
Disana ada New, Tay, Kris, Singto, Bright, Win dan juga Pompam. Joss sudah pergi membawa Luke ke ruang lain, karna Luke pingsan saat dokter mengatakan tentang kondisi Gun padanya.
"Awalnya, gue gak perduli. Gue baru masuk sekolah menengah pertama, kenapa sudah di jodohkan? Itu pikiran gue saat mendengar ucapan papa. Tapi, saat melihat foto Omega yang akan dijodohkan sama gue, fikiran itu berubah. Aaaa.....Manis juga, itulah kesan pertama saat gue ngeliat Foto Gun" Jelas Off. Masih teringat dengan jelas oleh Off foto pertama yang dia liat saat itu.
(Fotonya) Sumber Pinterest
"Apa!! Jadi kalian sudah dijodohkan dari kecil!?" New spontan mengeraskan suaranya.
"Sstt.....Diam dulu New. Biar Off menjelaskannya" Ucap Kris.
"Iya kami dijodohkan. Tapi itu dulu, sebelum........" Off tidak melanjutkan perkataannya.
"Sebelum phi Gun, dinyatakan sebagai Omega Resesif," Ucap Win tiba-tiba.
Semua mata tertuju pada Win. Kaget dan tidak percaya karna Win bisa berkata seperti itu. Biasanya, dalam pembicaraan serius. Win selalu menjadi pendengar tanpa berbicara sedikit pun.
"Win, kenapa kamu bisa tau?" Tanya Pompam.
"Papa selalu mengatakannya" Ucap Win.
"Semua berubah saat dia dinyatakan sebagai Omega Resesif. Itulah yang selalu papa katakan saat papa sedang sendirian" Lanjut Win.
"Awalnya aku tidak tau. Saat aku menginjak kelas 2, papa sudah tidak mengirimkan foto-foto Gun lagi. Dan saat aku bertanya tentang Gun, papa selalu mengatakan kalau kami tidak jadi dijodohkan. Tanpa penjelasan sedikit pun, Hanya kata-kata seperti itu yang ku terima saat menanyakan tentang Gun." Off menundukkan kepalanya, dia sudah tidak kuat untuk bercerita lagi.
"Karna saat kamu kelas 2 menengah pertama. Hasil pemeriksaan hormon Gun Resesif" Ucap Pompam datar.
New mencoba untuk tidak marah dengan mengepalkan tangannya kuat-kuat. Tay yang tau akan hal itu mengusap punggung New.
"New, ingat. Kamu gak boleh emosi. Karna itu berbahaya buat ini...." Bisik Tay sembari memegang bagian bawah perut New yang sedikit membuncit.
New menarik nafas dalam, lalu menghembuskannya, saat mengetahui apa yang dimaksud oleh Tay.
"Karna papa tidak pernah mengirim foto Gun lagi. Akhirnya gue nekat bayar fotografer buat foto Gun. Tapi foto yang dikirim fotografer itu tidak seperti foto yang selalu papa kirimkan. Foto yang papa kirimkan ke gue adalah foto anak kecil ceria, manis dan lucu. Sedangkan yang dikirim fotografer itu hanya anak yang selalu murung dan tidak pernah tersenyum sedikit pun." Jelas Off lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Omega
FanfictionNew adalah seorang Omega dominan yang juga anak pertama dari Keluarga Tihitipom. Konglomerat yang selalu memiliki seorang Dominan setiap generasinya. New mencintai Muk Vihokratana seorang wanita Beta di keluarga Vihokratana. Dia juga bersahabat deng...