Happy reading.....
Maaf kalau banyak typo 🙏🙏"Setelah diperiksa, Keadaan pasien dalam kondisi baik. Mungkin dalam beberapa hari, pasien sudah bisa dipulangkan. Tapi dari diaknosa dokter, ada kemungkinan pasien mengalami Amnesia. Cedera di kepala pasien dan juga karna banyak kehabisan darah membuat pasien mengalami Amnesia. Sampai saat ini masih belum diketahui apakah pasien kehilangan semua memori ingatan nya atau hanya sebagain saja." Jelas Dokter pada Pompam.
"Apa ingatan nya bisa kembali dok?"
"Itu tergantung Gun sendiri. Biasanya, pasien yang mengalami Amnesia bisa mengembalikan ingatannya jika dia melihat sesuatu yang berhubungan kuat untuk dia ingat. Tapi kebanyakan tidak ada yang bisa mengembalikan ingatannya lagi" Dokter menjawab pertanyaan Pompam.Pompam dan Dokter berbicara di depan pintu ruang rawat Gun. Sedangkan yang lainnya berada di dalam bersama Gun.
"Kak, Gimana? Gun Omega kan? Bukan Beta kan?" Tanya Gun pada New.
New, Tay, Kris, Singto, Bright, Win dan juga Arm tidak mengerti maksud dari perkataan Gun.
"Phi Gun, apa maksud phi?" Tanya Win.
Gun melihat satu persatu semua yang ada di ruangan itu. Dari New, Win dan Tay. Ketiga nya bagi Gun terlihat berbeda. Lebih tinggi, mungkin.
"Bukannya Gun disini buat periksa hormon? Gimana hormon Gun? Omega kan? Gun gak mau jadi Beta." Ucap Gun, dia memegang kedua tangan New.
Ceklek
Pintu kamar Gun terbuka. Pompa memasuki ruangan rawat Gun. Berjalan perlahan mendekati Gun.Pompam tersenyum ke arah Gun lalu mengusap kepala Gun. "Iya, Gun Omega." Ucap Pompam.
"Yes. Gun gak suka kalau Gun Beta" Ekspresi Gun sangat senang saat mengetahui dia Omega.
"Kakak liat. Gun juga Omega, yah walaupun Gun tau kalau Gun gak mungkin Dominan. Tapi tetap aja Gun Omega" Ucap Gun membanggakan diri pada New.
New tersenyum dan menganggukkan kepalanya menanggapi Gun.
"Kakek, bisa kita berbicara berdua?" Bisik New pada Pompam.
Keduanya pun sedikit menjauh dari Gun. Mereka duduk di Sofa ruangan.
"Apa maksudnya ini Kek? Kenapa Gun seperti itu?" Tanya New sambil sedikit berbisik.
"Gun mengalami Amnesia. Luka dan pendarahan di kepalanya menyebabkan dia kehilangan ingatan. Mungkin saat ini ingatan nya hanya sampai pada saat dia berumur 10 Tahun" Jawab Pompam.
Awalnya New kaget. Itu artinya Gun kehilangan ingatannya selama 12 Tahun setelahnya. Itu terlalu banyak, tapi sedikit jika dibandingkan dengan orang yang kehilangan semua memori ingatan nya. Dan juga, 12 Tahun setelahnya itu, Gun terlalu banyak tersakiti. Lebih baik dilupakan dari pada di ingat.
"Kenapa kalian jadi lebih tinggi? Padahal aku hanya dibius beberapa menit. Tapi kalian berdua sudah setinggi ini, bagaimana kalian bisa begitu tinggi hanya dalam beberapa menit?" Ucap Gun sembari mengukur tinggi Tay dan Win.
"Kek. New Mohon, jangan buat Gun mendapatkan ingatan nya. New akan menikahi Tay, dan Win Juga akan bersama Bright, New mohon kek. Biarkan Gun memilih jalannya sendiri kali ini" Mohon New pada Pompam.
Sebenarnya, tanpa New minta pun. Pompam memang bermaksud seperti itu. Ingatan Gun yang hilang tidak akan pernah Pompam ungkit, dan kedepannya. Pompam juga ingin memperlakukan Gun lebih baik dari sebelumnya.
"Umm, maksud Kakek juga seperti itu" Jawab Pompam. New tersenyum lega karnanya.
"Gun, ini sudah 12 Tahun setelah kamu periksa hormon. Mungkin, kamu kehilangan ingatan karna kecelakaan yang kamu alami" Jelas New yang sudah berada di dekat Gun lagi.
"Gun Amnesia? Kecelakaan? Kecelakaan apa kak?" Tanya Gun.
"Sudahlah, tidak perlu difikirkan. Itu hanya kecelakaan yang menyebabkan kepala kamu terbentur dan menyebabkan Amnesia. Sekarang, lebih baik kamu istirahat saja" Jawab New sembari membaringkan Gun ke ranjangnya lagi. "Kalian boleh keluar dulu? Biarkan Gun istirahat" Lanjut New. Semuanya mengangguki perkataan New dan satu persatu dari mereka keluar ruangan.
Setelah membaringkan Gun di ranjangnya. New juga ikut keluar, membiarkan Gun beristirahat.
"Kenapa Phi Gun seperti itu phi? Apa benar Phi Gun Amnesia?" Tanya Win saat New baru saja keluar dari ruangan.
Tay, Kris, Singto, Bright,dan juga Arm yang tadinya duduk di kursi tunggu di depan ruangan Gun pun berdiri dan mendekat ke arah New.
Sebelum New menjawab pertanyaan Win. New menutup rapat ruangan dan juga dia melihat dari kaca di pintu, memastikan kalau Gun tidak akan mendengar percakapan mereka. Pompam membiarkan New menjelaskan nya, sedangkan dia duduk dengan tenang di kursi tunggu.
"Iya, Gun Amnesia. Jika dilihat lagi, ingatannya hanya sampai dia berusia 10 Tahun" Jawab New, dia tidak berani menatap wajah Win dan juga teman-temannya.
"Pantas saja dia berbicara seperti itu. Yang dia ingat terakhir kali pasti saat dia di bius untuk memeriksa apakah dia Alpha, Omega Atau Beta" Simpul Bright. Di jawab dengan anggukan oleh semuanya.
"Arm. Kamu bilang, kamu mencintai Gun Bukan?" Tanya New.
"Iya, Aku mencintai nya" Jawab Arm tanpa ragu.
"Omongan mu hanya lah omong kosong jika tidak disertai dengan bukti. Maka dari itu, aku ingin bukti dari kamu. Aku ingin, mulai saat ini kamu mencintai, menjaga dan merawat Gun untuk ku." Ucap New.Semuanya tidak mengerti dengan apa yang diucapkan oleh New. "Apa maksud kamu New? Kenapa kamu berbicara seperti itu?" Tanya Tay.
"Kakek tidak penasaran kenapa aku mengatakan hal seperti ini?" Tanya New pada Pompam, tanpa membalas pertanyaan Tay.
Pompam menggelengkan kepalanya. Dia sangat tau apa yang diinginkan oleh New. Pompam berdiri dari duduknya menghampiri Arm.
"Arm, aku pernah mengatakan pada Gun tentang perjodohan. Aku sudah berjanji setelah memeriksa hormon nya, jika dia Omega, aku akan memperkenalkan dia dengan Alpha pilihan ku. Karna itu, maukah kamu menjadi Alpha yang akan ku kenalkan pada Gun?" Jelas Pompam.
Akhirnya semua mengerti dengan Ucapan New. Sebagai Kakak, New pasti tau kalau Kakeknya sudah mengatakan tentang perjodohan pada Gun. Karna New juga di kenalkan dengan Tay setelah dia di nyatakan sebagai Omega.
"Lupakan tentang masa lalu Gun. Aku ingin kamu membuka lembar baru untuk Gun. Arm, sebagai Kakak Gun. Bolehkah aku mempercayakan dia pada mu?" Tanya New lagi.
Arm hanya menganggukkan sebagai Jawaban dari pertanyaan Pompam dan juga New.
TBC 💙
Jangan lupa buat Vote dan Comennya 👍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Omega
FanfictionNew adalah seorang Omega dominan yang juga anak pertama dari Keluarga Tihitipom. Konglomerat yang selalu memiliki seorang Dominan setiap generasinya. New mencintai Muk Vihokratana seorang wanita Beta di keluarga Vihokratana. Dia juga bersahabat deng...