15 - Work at Brian

319 43 0
                                    

"Persediaan kami habis" 

Krystal merengek disebelah Jungkook, hari ini ia sangat lapar tapi persediaan kantong darah untuk Jessica dan Krystal sudah habis.

"Maaf, aku meminum yang terakhir" ucap Jessica pada Krystal, ia kembali fokus dengan pekerjaannya.

Sebulan lebih Jungkook tidak bertukar pesan dengan Taehyung. Meski begitu, ia selalu memesan persediaan darah dari teman yang Taehyung kenalkan kepadanya, seorang iblis juga. Entah dari mana iblis itu memiliki banyak kantong darah, namun Jessica dan Krystal mengatakan bahwa kantong darah dari Brian membuat mereka ketagihan.

"Bukannya baru dua hari kemarin aku membeli?" tanya Jungkook, seingatnya ia membeli satu kotak penuh kantong darah untuk Jessica dan Krystal.

"Maaf, aku tidak bisa menahannya, darahnya benar-benar terasa lezat. Ku pikir aku ketagihan"

Jika yang berkata seperti itu tadi adalah Krystal, Jungkook yakin itu hanya bualan semata. Namun ini adalah Jessica, gadis itu lebih dewasa daripada Krystal dan tidak bisa menahan keinginannya, sebuah hal yang cukup jarang Jungkook lihat.

"...untuk satu kotak penuh kantong darah disana cukup mahal, bagaimana jika kau mulai mencari pekerjaan sampingan?" tanya Jungkook.

Sudah sejak lama Krystal menganggur, meski sesekali ia akan bekerja sebagai supir Jungkook selama pria itu memiliki jadwal pekerjaan, sisanya ia hanya akan membantu Jungkook menghabiskan uangnya.

"ide yang bagus, apa aku bisa bekerja di tempat Brian? aku akan tetap menerima jika bayarannya hanya adalah kantong darah"

Jessica, "Hm, benar.... dengan begitu, jungkook tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli kantong darah dan kita memiliki orang dalam untuk mendapatkannya dengan mudah"

Jungkook tidak habis pikir dengan dua vampire asuhannya ini, jika saja Brian adalah temannya mungkin hal itu akan dengan mudah ia lakukan. Namun, Jungkook mengenal Brian karena Taehyung, sementara keduanya kini sedang dalam hubungan yang tidak bisa dikatakan baik.

Jungkook, "....akan kupikirkan nanti, lebih baik kalian pergi ke tempat lain untuk mencari makanan"

Jessica dan Krystal menghela nafas. Jessica bahkan menutup laptopnya dan melipat kedua tangannya di dada. Krystal duduk semakin jauh dari Jungkook, mengomel dalam hati.

Jungkook, "Aish! baiklah, aku akan pergi ke tempat Brian untuk bertanya"

Gražuolė | Taekook ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang