****
".. Ya, nyonya Baekhyun-"
*Hal yang perlahan mulai terungkap!*
****
Kini hari mulai larut, dan Chanyeol telah menyelesaikan seluruh pekerjaan kantornya. Ia juga berhasil mendapatkan izin untuk melaksanakan proyek barunya itu, walaupun begitu moodnya hari ini benar- benar buruk.
Flashback On!
"Apa kau menemukan sesuatu?"
".. Ya, nyonya Baekhyun pernah terlibat dalam sebuah kasus dengan beberapa pria, Tuan.."
Deg!
"Jelaskan lebih jelas!"
"Saya menanyakannya kepada beberapa teman lama Nyonya ketika tinggal di Bucheon, nyonya Baekhyun pernah dikeluarkan dari sekolah karna menuduh putra pemilik yayasan berusaha memperkosanya.."
Hal itu membuat Chanyeol sangat terkejut..
"Karna kejadian itu Nyonya Baekhyun dikeluarkan dan dikucilkan hingga akhirnya keluarga Byun pindah ke Seoul.."
".. Apa kau telah memastikan kebenaran berita ini? Aku akan memecatmu jika kau hanya memberiku berita simpangsiur.." ancam Chanyeol yang masih berusaha tak percaya akan kebenaran istrinya.
"Tentu saja, Tuan. Kabar ini bahkan telah beredar di seluruh lingkungan sekolahnya.."
Flashback Off!
Chanyeol terus memikirkan hal itu hingga ia tak fokus dan memilih untuk menghentikan mobilnya sejenak dipinggiran jembatan sungai Hann. Chanyeol menghela nafasnya dan menundukkan kepalanya pada gagang kemudi, tak lama kemudian tangannya mencengkram erat gagang kemudi itu.
"Hhhh, apa yang harus kulakukan?"
".. Aku tak ingin mempercayai kabar itu namun itu terus mengganggu pikiranku.." gumamnya.
Chanyeol berusaha menenangkan pikirannya sejenak dan mulai melajukan mobilnya karna jamnya telah menunjukkan pukul 23.17.
Hingga beberapa saat kemudian, ketika ia masuk ke dalam Mansionnya, ia dibuat tersentak dengan istrinya yang tertidur diatas sofa, dengan segera ia menghampiri Baekhyun dan berjongkok untuk menyejajarkan posisi mereka.
Chanyeol benar- benar menatap lekat wajah cantik yang tampak damai itu.
'Apa ia menungguku?'
Tanpa disadari tangannya mulai tergerak untuk mengusap pipi istrinya namun tiba- tiba saja Baekhyun mulai terbangun dan membuka matanya secara perlahan. Tatapan mereka bertemu sejenak sebelum akhirnya Baekhyun mendudukkan tubuhnya dengan terburu- buru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️
RandomBagaimana perasaanmu jika tiba-tiba saja pria asing datang melamarmu? Apa kau akan menerimanya? Itulah yang dirasakan seorang Byun Baekhyun saat ini. Cast : • Byun Baekhyun (GS) • Park Chanyeol • Etc.