****
"Sesuatu mengenai istriku?"
*Ingatan buruk itu kembali!*
****
Siang ini Chanyeol sedang berada di perjalanan menuju suatu tempat. Beberapa waktu lalu Mingyu menelepon dan memintanya untuk bertemu di cafe yang tak jauh dari Apartemennya.
"Sesuatu mengenai istriku?"
".. Ya, dan kurasa aku tak bisa menyembunyikan kebenaran ini darimu lebih lama, Chanyeol."
"Temui aku di cafe dekat Apartemenku.."
Hal itu membuat pikiran Chanyeol sedikit kacau, hingga akhirnya ia pun tiba ditempat itu. Ia dapat melihat Mingyu yang tengah menunggunya bersama dengan pria asing yang tak ia kenal.
"Kau datang. Duduklah Chanyeol, aku telah memesan minuman untukmu.."
".. Tidak, aku tak ingin berlama- lama. Katakan apa yang ingin kau katakan, Mingyu.." ucap Chanyeol.
Mingyu pun menghela nafasnya dan menyerahkan beberapa foto pada Chanyeol, foto yang mampu membuatnya membulatkan matanya dengan sempurna..
"Apa kau mencoba untuk membodohiku?" tanya Chanyeol geram.
"Tidak, ini tak benar!" ucap Chanyeol melemparkan kembali foto itu.
Mingyu pun terdiam sejenak, dan menatap pada pria asing yang duduk bersama mereka.
"Tuan Chanyeol, apa anda tak memeriksa latar belakang Baekhyun sebelum menikahinya?" tanya opria itu yang mendapat tatapa tajam dari Chanyeol.
"Ah maaf, aku adalah Wi Hajoon, mantan kekasih Baekhyun ketika kami masih tinggal di Bucheon beberapa tahun lalu.." ucap pria itu.
Sontak Chanyeol bangkit dari duduknya dan langsung menarik kerah kemeja Hajoon.
"Hei, tenanglah. Bukankah sebaiknya kita dengarkan dia?" ucap Mingyu menengahi mereka.
Chanyeol pun melepaskan tautannya dan kembali duduk dengan begitu kesalnya.
"Tolong dengarkan aku dulu, Tuan. Aku sama sekali tak memiliki niat jahat padamu, aku hanya ingin menjelaskan sesuatu tentang wanita yang menjadi istrimu itu.." ucap Hajoon.
"Foto- foto itu terjadi ketika kamiasih bersekolah, ketika itu Baekhyun masih menjadi kekasihku. Awalnya aku juga sangat terkejut ketika melihat foto itu mulai beredar di situs resmi sekolah, aku mencoba untuk berfikir bahwa itu bukanlah Baekhyun. Namun aku menjadi yakin ketika aku memergokinya berada di sebuah kamar hotel bersama beberapa pria.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️
RandomBagaimana perasaanmu jika tiba-tiba saja pria asing datang melamarmu? Apa kau akan menerimanya? Itulah yang dirasakan seorang Byun Baekhyun saat ini. Cast : • Byun Baekhyun (GS) • Park Chanyeol • Etc.