****
'Bagaimana ini? Apa yang harus aku lakukan?'
*Mengapa semuanya menjadi semakin rumit?*
****
Keesokan paginya..
Dikarenakan semalam Baekhyun menangis di ruang tengah, tanpa disadari ia pun tertidur disofa. Kini jam telah menunjukkan pukul 05.00 KST, dan matahari pun masih belum naik namun Chanyeol terbangun dari tidurnya.
Tenggorokannya terasa kering dan ia berniat untuk pergi ke dapur. Kakinya pun ia langkahkan keluar dari kamar itu, perhatiannya teralihkan sejenak pada pintu kamar sang istri dan ia pun kembali teringat dengan apa yang terjadi semalam.
'Apa aku keterlaluan?' batinnya.
Chanyeol pun mulai melangkah menuju dapur. Setelah ia selesai memuaskan dahaganya, dahinya sedikit mengernyit kala menyadari ada sesuatu diatas sofa. Chanyeol pun mulai berjalan menuju sofa hinggs akhirnya matanya membulat kala ia menemukan sang istri yang tidur disana.
"Baekhyun.." lirihnya.
Chanyeol menatap sejenak wajah Baekhyun yang tampak berkeringat, raut wajahnya tampak seperti ada sesuatu yang menganggu tidurnya. Chanyeol mengarahkan tangannya untuk memeriksa suhu tubuh Baekhyun dan yang benar saja, suhu tubuhnya naik.
".. Kau demam, aku akan memindahkanmu ke kamar.." gumam Chanyeol yang kemudian mengangkat tubuh Baekhyun dan mulai membawanya menuju kamar Baekhyun.
Hingga sesampainya disana ia segera meletakkan tubuh Baekhyun, dan tiba- tiba saja..
".. Chanyeol, jangan katakan itu.." lirih Baekhyun.
Chanyeol pun sedikit tersentuh mendengarnya. Apa perkataannya semalam benar- benar keterlaluan hingga membuat istrinya terus memikirkan itu dan demam? Chanyeol pun duduk ditepi ranjang dan meraih tangan Baekhyun..
".. Maafkan aku, Baekhyun.." lirihnya.
Ia juga mulai mengusap rambut Baekhyun hingga menampakkan seberapa banyak keringat yang dikeluarkannya. Chanyeol pun berinisiatif untuk mengambil air hangat untuk mengompres sang istri dan berharap demamnya akan turun.
Hingga beberapa saat kemudian ia pun mengirimkan pesan kepada seseorang untuk memberitahukan bahwa ia tak bisa menghadiri pertemuan hari ini untuk menemani istrinya yang tengah sakit. Chanyeol pun membaringkan tubuhnya tepat disamping sang istri dan memeluknya untuk menyalurkan kehangatan.
'Aku hanya tak ingin ada orang lain yang lebih membuatmu bahagia, Baekhyun..'
'.. Karna aku telah berniat untuk melabuhkan hatiku padamu..'
••••
Kini jam mulai menunjukkan pukul 08.46 KST, sebentar lagi jam perkuliahan akan dimulai namun Joshua masih tak menemukan sosok wanita mungil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️
RandomBagaimana perasaanmu jika tiba-tiba saja pria asing datang melamarmu? Apa kau akan menerimanya? Itulah yang dirasakan seorang Byun Baekhyun saat ini. Cast : • Byun Baekhyun (GS) • Park Chanyeol • Etc.