****
'Ayah, Bunda, apa aku bisa menjalani kehidupanku dengan normal? Pria itu kembali..'
*Flashback!*
****
Setibanya di Mansion Baekhyun langsung berlalu menuju kamarnya tanpa sepatah katapun. Dengan cepat ia menjatuhkan tubuhnya diatas ranjang dan memeluk erat bantalnya..
"Tenanglah, Baekhyun. Lupakan semuanya.." bisik Baekhyun mencari ketenangan untuk dirinya.
Tak lama kemudian ia pun mulai terlelap..
Flashback On!
Beberapa tahun lalu, tepat ketika Baekhyun mulai memasuki Sekolah menengah atas, semuanya berjalan lancar. Hari- harinya tampak sangat menyenangkan, dan seperti biasa Ayahnya akan selalu mengantarnya dengan sebuah sepeda tua yang biasa dikendarainya untuk pergi ke kebun. Ya, sebelum Keluarga Byun pindah ke Seoul mereka adalah sebuah keluarga harmonis yang sederhana.
Rumahnya tak besar bahkan sangat jauh jika dibandingkan dengan Mansion yang kini ditinggali. Dulu Suho bahkan berusaha keras untuk mengurus kebun milik orang lain untuk mencukupi kehidupan mereka, tak seperti sekarang.
Walaupun begitu, Baekhyun sangatlah bahagia karna Suho dan Irene tak membiarkannya kesulitan mengenai apapun. Namun, kebahagiaan Baekhyun tak bertahan lama ketika ia memulai sebuah hubungan dengan Kakak Kelasnya, Wi Hajoon.
Yang Baekhyun tau pria itu sangat mencintainya, ia bahkan sama sekali tak pernah berfikir bahwa pria itulah yang akan menghancurkannya.
Mereka menjalin hubungan selama 150 hari, dan disaat itulah Hajoon berubah. Pria itu menjadi lebih kasar pada Baekhyun. Bahkan ia tak segan untuk memukul Baekhyun jika Baekhyun tak menurutinya, hingga pada suatu hari Hajoon berkumpul dengan teman- temannya dan ia tampak bingung.
"Hei, ayo kita bertaruh lagi!" ajak salah satu temannya.
"Argh, uangku habis! Dan Baekhyun tak memberiku uang lagi karna Orangtuanya yang miskin!" dengus Hajoon.
"Bukankah kekasihmu sangat cantik?" Hajoon pun menatap kearah temannya itu.
"Apa yang kau inginkan?!"
"Tenanglah, jika aku memiliki kekasih cantik sepertinya, aku pasti akan memanfaatkannya.." hal itu membuat Hajoon mengernyitkan dahinya.
"Ah, aku juga baru saja memikirkan hal itu! Bagaimana jika kau menjual tubuh kekasihmu pada pria kaya untuk mendapatkan banyak uang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️
عشوائيBagaimana perasaanmu jika tiba-tiba saja pria asing datang melamarmu? Apa kau akan menerimanya? Itulah yang dirasakan seorang Byun Baekhyun saat ini. Cast : • Byun Baekhyun (GS) • Park Chanyeol • Etc.