****
"Hai, Baekhyun.."
".. Aku disini.."
*Kau adalah duniaku!*
****
Dengan air mata yang mengalir Chanyeol mencoba untuk mengajak istrinya berbicara. Dokter dan juga Perawat pun memberikan ruang untuk sepasang suami istri itu..
"Ini adalah pertama kalinya kita bertemu setelah sekian lama, apa kau tak merindukanku?"
".. Aku sangat merindukanmu, istriku.."
Chanyeol menghela nafasnya sejenak.
"Maafkan aku, aku begitu menyesal karna tak mempercayaimu. Aku hidup dalam rasa bersalah karna telah mengatakan hal itu padamu.."
"Kau berhak memakiku, kau berhak memukul suamimu ini, sayang.."
".. Kumohon bangunlah dan pukul suamimu ini hiks.."
"Aku sudah cukup menderita ketika jauh darimu, kumohon jangan hukum aku seperti ini, Baekhyun.." pria itu meraung menangisi istrinya.
".. Kau adalah duniaku, kalian adalah duniaku.."
"Aku akan hancur jika kalian tak ada, kumohon bangun sayang hiks.." Chanyeol tak dapat lagi menahan tangisnya.
Pria itu menangis sejadi- jadinya, ia merutuki semua kesalahannya. Perlahan genggamannya terlepas dan Chanyeol mendudukkan tubuhnya diatas lantai ruang operasi yang dingin itu, ia tak dapat menghentikan tangisannya.
Namun, ditengah situasi tersebut sebuah keajaiban mulai muncul. Detak jantung Baekhyun yang tadinya melemah pun langsung kembali normal, kondisinya berangsur membaik setelah mendengar percakapan suaminya.
"Kondisi Nona Baekhyun mulai stabil!" seru salah satu perawat.
Dengan segera Dokter pun mulai kembali memeriksanya..
"Detak jantungnya normal!"
"Tekanan darahnya normal!"
Mendengar hal itu Chanyeol pun langsung mengusap air matanya dan bangkit dari lantai..
"Tuan, duduklah di kursi itu. Kami akan menangani istri anda.." ucap salah satu perawat sembari menuntun Chanyeol untuk duduk disebuah kursi yang tersedia disudut ruang operasi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️
RandomBagaimana perasaanmu jika tiba-tiba saja pria asing datang melamarmu? Apa kau akan menerimanya? Itulah yang dirasakan seorang Byun Baekhyun saat ini. Cast : • Byun Baekhyun (GS) • Park Chanyeol • Etc.