23. Kehidupan yang kuinginkan!

627 84 6
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

"Berjanjilah padaku!"

".. Ya, tentu saja.."

*Kehidupan yang kuinginkan!*

****

Hari ini, Baekhyun diperbolehkan untuk pulang. Awalnya Chanyeol mengajaknya untuk pulang ke Korea namun Baekhyun menolaknya karna YooAn yang masih berusia beberapa hari dan tentu saja karna Baekhyun juga belum sanggup untuk menjalani kehidupannya bersama Chanyeol.

Chanyeol mengantar Baekhyun ke Apartemennya, ia masuk ke dalam dan meletakkan barang- barang istrinya dikamar, sedangkan Baekhyun duduk disofa sambil menggendong YooAn.

"Jika kau sudah, pulanglah.." ucap Baekhyun tanpa menatap suaminya.

"Pulang?"

"Ya, memang apa yang ingin kau lakukan?"

Chanyeol pun menghela nafasnya..

"Sampai kapan kau menghindariku, Baekhyun?" tanya Chanyeol.

"Aku tak menghindarimu, aku hanya butuh waktu.." ucap Baekhyun, namun Chanyeol pun mulai muak.

"Waktu? Apa waktu selama 9 bulan ini masih belum cukup?"

"Baekhyun, aku sudah sangat menderita selama ini. Aku tak bisa jauh darimu.."

"Lalu?" sahut Baekhyun tak acuh.

Chanyeol pun menghela nafasnya dan menundukkan kepalanya, ia begitu frustasi dengan keadaan Rumah Tangganya ini.

"Tak bisakah kau memberikan kesepatan sekali lagi?" lirih Chanyeol frustasi.

Namun tak ada respon dari Baekhyun, wanita itu memilih untuk menyusui putranya daripada menjawab pertanyaan suaminya. Chanyeol mengusak kepalanya..

"Baiklah, aku akan menyewa hotel. Aku akan menunggumu, Baekhyun. Aku tak akan pulang ke Korea sebelum kau ikut bersamaku.." ucap Chanyeol sebelum akhirnya pergi dari Apartemen Baekhyun.

Chanyeol menyewa hotel yang letaknya tak jauh dari Gedung Apartemen istrinya, ia cukup emosional hari ini. Bagaimana tidak? Istrinya bahkan masih belum bisa menerimanya.

Chanyeol pun masuk dan langsung mendudukkan tubuhnya disebuah sofa empuk dikamarnya itu, ia menyandarkan tubuhnya kemudian memejamkan matanya..

'Apa aku harus menunggumu lagi?' batin Chanyeol.

• • •

Sejak hari itu, Chanyeol mulai tinggal di Jepang untuk menemani Baekhyun dan putranya. Pria itu tak mencemaskan perusahaannya karna Yunho yang telah mengurus Park Group, namun selama di Jepang Chanyeol juga tak menganggur karna ia yang terkadang mewakilkan pertemuan- pertemuan di Jepang.

Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang