20. Pembunuh!

589 79 2
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

"Tidak! Jaehyun masih hidup! Aku tak mungkin menjadi pembunuh!"

*Pembunuh!*

****

Keesokan harinya..

Chanyeol membuka matanya, kemarin adalah hari yang sangat melelahkan hingga ia tertidur tanpa mengganti pakaiannya. Chanyeol pun mendudukkan tubuhnya sejenak sebelum akhirnya ia pergi untuk membersihkan diri.

Beberapa saat kemudian, setelah ia selesai, Chanyeol pun turun ke ruang makan yang disambut oleh sang Ibu.

"Bagaimana tidurmu, sayang?" tanya Tiffany.

Chanyeol pun duduk di meja makannya..

"Biasa saja.." sahut Chanyeol.

Ia memperhatikan sang Ibu yang berkutik di dapur, sontak itu mengingatkannya pada istrinya. Chanyeol begitu merindukannya. Ia pun menghela nafasnya dan kepalanya tertunduk, sedangkan Tiffany tanpa sengaja melihat hal itu..

"Ada apa, nak?"

"Apa ada sesuatu?" tanya Tiffany.

".. Maafkan aku, Mom.."

Tiffany mengernyitkan dahinya, mengapa putranya minta maaf?

".. Aku tak bisa membawa menantu Mommy kembali.." ucap Chanyeol yang membuat Ibunya terkejut.

Tak lama kemudian Yunho datang, dan bergabung dengan mereka..

"Ada apa?" tanya Yunho bingung.

".. Baekhyun telah pergi.."

Deg!

".. Mom, Dad, istriku telah pergi ke Jepang.." ucap Chanyeol lagi dengan sendunya.

Yunho dan juga Tiffany terdiam, ia dapat melihat raut wajah penyesalan dari wajah putranya. Sontak Tiffany memeluk tubuh Chanyeol..

"Baekhyun butuh waktu, sayang. Bersabarlah.." ucap Tiffany mencoba menghibur putranya.

"Aku mencintainya, aku begitu mencintai istriku. Namun aku telah melakukan kesalahan besar.." kini air mata Chanyeol tak dapat dibendung lagi.

"Dad, apa yang harus aku lakukan?"

"Aku yakin Baekhyun tak ingin menemuiku, namun aku tak bisa membiarkan hal itu. Dia sedang mengandung, Dad.." ucap Chanyeol begitu putus asa.

Ini pertama kalinya Chanyeol seputus asa ini..

"Daddy pasti akan memastikan istrimu aman, nak. Tenanglah, Baekhyun hanya butuh waktu untuk dirinya sendiri.."

".. Percayalah, Baekhyun mencintaimu. Lebih dari kau mencintainya.."

Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang