****
'Kuharap ini akan menjadi awal yang baik..'
*Hari baru!*
****
Mereka telah tiba di Byun Mansion beberapa saat lalu, tentu saja Bunda dan juga Ayah Baekhyun menyambut kedatangan mereka dengan hangat. Dan kini mereka pun tengah menghabiskan waktu bersama di ruang tengah keluarga Byun. Chanyeol yang duduk tepat dihadapan Ayah dan juga Baekhyun yang duduk bersama Bundanya.
"Bagaimana kabar kalian? Astaga, ini pertama kalinya kalian mengunjungi kami sejak menikah.." ucap Bunda dengan wajah memelas.
"Maafkan aku, Bunda. Chanyeol begitu sibuk dengan proyek barunya hingga tak sempat untuk berkunjung.." sahut Baekhyun sambil menatap sang suami.
"Ah, benarkah? Proyek apa yang sedang kau jalani, nak?" tanya Ayah pada menantunya itu.
"Beberapa bulan lalu aku berhasil mendapatkan ijin untuk membangun sebuah Hotel dikawasan Gangnam, Ayah.."
"Wah, kami turut senang mendengar hal itu, sayang.."
".. Bunda harap, kehidupan rumah tangga kalian harmonis.."
Chanyeol dan Baekhyun pun mengangguk kemudian meminum teh yang tadi Bunda berikan..
".. Eum, apa kalian telah memiliki rencana untuk memberi kamu cucu?"
"Uhuk!!" Chanyeol dan Baekhyun tersedak di waktu bersamaan ketika Ayah mengatakan hal itu.
"Ayah, ssttt! Mengapa Ayah menanyakan hal itu.." dengus Bunda yang dibalas kekehan oleh Ayah.
".. E- Eum, Ayah, Bunda. Aku tak tau kapan, namun kita akan melakukannya secepat mungkin.." jawab Chanyeol yang membuat wajah istrinya memerah.
Baekhyun merutuki sang suami yang begitu frontal itu, kini suasana terasa sedikit canggung..
"A- ah, Ayah, Bunda. Aku sangat lelah, lagipula ini sudah mulai larut.." ucap Baekhyun yang sontak bangkit dari sofa kemudian menghampiri sang suami.
"B- benarkan, Chanyeol?" tanya Baekhyun sambil menggandeng tangan Chanyeol.
".. Ahh, iya. Baekhyun juga sangat lelah jadi kita ingin istirahat bersama.." ucap Chanyeol.
Ayah dan Bunda pun terkekeh geli melihat tingkah putra dan putri mereka, sedangkan Chanyeol dan Baekhyun pergi menuju kamar Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️
RandomBagaimana perasaanmu jika tiba-tiba saja pria asing datang melamarmu? Apa kau akan menerimanya? Itulah yang dirasakan seorang Byun Baekhyun saat ini. Cast : • Byun Baekhyun (GS) • Park Chanyeol • Etc.