****
".. P- pria itu mengejarku, Chanyeol.."
*Masa lalu!*
****
Setelah beberapa saat akhirnya Chanyeol berhasil menenangkan Chaeyeong hingga membuat wanita itu tertidur lelap. Kini Chanyeol menatap intens wajah Chaeyeong, matanya sembab dan sesekali nafasnya tampak sesegukan. Dengan penuh keberanian ia mengarahkan tangannya untuk mengusap pipi wanita itu..
"Sampai kapan aku akan terjebak denganmu?" lirihnya.
••••
Beberapa minggu pun berlalu, keadaan masih terlihat sama, tak ada perubahan sedikitpun. Baekhyun juga telah sembuh dan dapat kembali beraktivitas, dan tepat sekali hari ini ia hendak mengikuti ujian Kejurusan di Kampus. Walaupun kondisinya akhir- akhir ini kurang baik, namun ia tetap menghadiri ujian tersebut dan tentu saja Joshua selalu berada disisinya untuk menjaganya.
Hingga akhirnya ujian hari ini telah selesai dan Baekhyun keluar dari ruang kelas, Joshua pun tersenyum dan memberikan sebotol air pada wanita itu.
"Bagaimana ujianmu?" tanya Joshua.
".. Aku hampir saja mengacaukannya, kepalaku terasa sangat sakit hingga tak bisa fokus pada ujianku.."
Joshua pun dapat melihat betapa pucatnya wajah cantik itu.
"Apa kau ingin aku mengantarkanmu pulang?" tanya Joshua yang membuat Baekhyun menatap kearahnya.
"Dan membuat nilai ujianku kosong? Tidak, Senior. Bukankah lebih baik jika aku mengikutinya hingga akhir?" ucap Baekhyun yang kemudian melangkahkan kakinya.
Baekhyun merasa ada yang aneh pada tubuhnya akhir- akhir ini, terkadang ia juga mual kala mencium bau yang menurutnya aneh. Kini mereka hendak pergi ke taman, namun langkah Baekhyun terhenti sejenak dan ia menumpukan tangannya pada dinding saat merasa tubuhnya hampir kehilangan keseimbangannya.
"Baekhyun, kau jelas sedang tidak sehat.." ucap Joshua sembari memegangi wanita itu.
".. Senior, a- aku baik baik.."
Bruk!
Dan benar, kesadarannya hilang dan Baekhyun terjatuh di lantai.
"Baekhyun, Baekhyun hei bangunlah!" ucap Joshua sambil menepuk pelan pipi wanita itu namun tetap saja ia tak membuka matanya.
Tanpa berfikir panjang, Joshua segera menggendong Baekhyun dan berlari membawanya menuju Ruang Perawatan yg letaknya berada didekat gedung Fakultas Kedokteran. Setibanya disana ia membaringkan tubuh Baekhyun diatas brankar dan dengan segera para petugas medis yang bertugas pun mulai memeriksanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️
RandomBagaimana perasaanmu jika tiba-tiba saja pria asing datang melamarmu? Apa kau akan menerimanya? Itulah yang dirasakan seorang Byun Baekhyun saat ini. Cast : • Byun Baekhyun (GS) • Park Chanyeol • Etc.