12. Perasaan bersalah!

555 79 11
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

".. Dan apa kau tau apa yang Baekhyun rasakan saat ini?"

*Perasaan bersalah!*

****

Kini Baekhyun tengah terlelap di atas ranjang milik Chanyeol, ia sengaja menidurkan Baekhyun di kamarnya. Chanyeol memasangkan Alat Kompres tersebut pada Baekhyun kemudian menyelimutinya.

Chanyeol mulai menggenggam tangan Baekhyun dan menatapnya begitu lekat..

".. Mengapa kau tak mengatakannya padaku?"

".. Mengapa aku justru mengetahuinya dari orang lain?" lirih Chanyeol sambil mengusap lembut punggung tangan Baekhyun.

Ia kembali memikirkan perkataan Joshua beberapa saat lalu..

".. Dan apa kau tau apa yang Baekhyun rasakan saat ini?"

"Dia sakit, dia sesak hanya karna sikapmu yang sama sekali tak bertanggungjawab padanya!"

"Baekhyun kecewa karna kau begitu menjaga hati wanita lain namun tidak dengannya yang telah menyandang status sebagai istrimu!"

Chanyeol terpaku dengan perkataan pria itu..

".. Dan satu hal, karna kau terlalu sibuk dengan wanita itu, Baekhyun jadi enggan untuk memberitahukan tentang kehamilannya.."

Deg!

"H- hamil?"

"Ya, ia tengah mengandung.."

Joshua pun menghela nafasnya dan memberikan Baekhyun pada suaminya..

".. Tolong, kumohon, kau harus lebih memperhatikannya.."

".. Baekhyun adalah wanita yang selalu memikirkan bahkan hal- hal terkecil pun. Dan aku tak ingin kau membuatnya memikirkan hal ini hingga ia stres.." ucap Joshua lagi yang kemudian memberikan alat kompres pada Chanyeol.

".. Ini adalah kesempatanmu untuk memperbaiki hubungan kalian, kau hanya perlu mengatakan dengan tegas bahwa Baekhyun adalah istrimu!"

Sesaat setelah itu Joshua pun pergi meninggalkan Chanyeol..

"Hhhh.."

Chanyeol menghela nafasnya dan mulai merenungkan kesalahannya..

Disisi lain..

Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang