****
"Ayah, Bunda, dimana Baekhyun? Biarkan aku menemuinya, aku ingin meminta maaf padanya dan membawa Baekhyun kembali.."
*Terlambat!*
****
".. Baekhyun telah pergi.."
Deg!
Ya, pria itu adalah Chanyeol, suami Baekhyun. Kakinya terasa lemas mendengar hal itu..
".. Kemana?"
"Ayah, Bunda, kemana istriku pergi?"
"Masuklah, nak.." Bunda mempersilahkan menantunya untuk masuk.
Chanyeol pun menurutinya, kini ia duduk di ruang tengah bersama Suho dan juga Irene..
"Chanyeol, Ayah dan juga Bunda mengirim Baekhyun untuk tinggal di Jepang.." ucap Suho, hal itu membuat Chanyeol terkejut.
"Tapi mengapa Ayah melakukan itu? Baekhyun adalah istriku.." ucap Chanyeol.
".. Ayah yakin kau telah mengetahui masa lalu Baekhyun.." ucap Suho.
Chanyeol terdiam sejenak, apa ini ada kaitannya dengan itu?
"Selama hampir 6 tahun Baekhyun mengalami depresi karna kejadian itu, ia bahkan pernah mencoba mengakhiri hidupnya.."
"Nak, Ayah tak ingin kau salah paham karna mendengar cerita ini dari orang lain. Tak ada satupun orang yang akan mengerti betapa terpuruknya Baekhyun selain kami.."
"Jika kau bersedia mendengarkannya dari kami, kau akan mengerti bagaimana situasinya.."
Suho pun mulai menceritakan semuanya pada menantunya itu, tentu saja Chanyeol merasa sakit ketika mengetahui betapa besar penderitaan yang istrinya rasakan. Dan sekarang apa? Ia justru menambah rasa sakitnya karna perkataannya beberapa hari lalu..
"Kemarin, pria itu kembali dan berusaha membawa Baekhyun pergi. Untung saja Joshua datang dan menyelamatkannya, Ayah begitu terkejut melihat kehadirannya.."
"Disaat itu Ayah menyadari kegelisahan Baekhyun beberapa hari belakangan ini, Ayah mengerti mengapa ia meminta pindah.."
"Chanyeol, Ayah meminta padamu, berikan Baekhyun waktu. Jangan temui dia, setidaknya hingga ia benar- benar merasa baik- baik saja.." ucap Suho mencoba membuat menantunya mengerti.
"P- pria? Siapa Ayah?"
".. Wi Hajoon.."
Deg!
Chanyeol membulatkan matanya, ia adalah pria yang menemuinya bersama Mingyu beberapa waktu lalu. Pria itu dengan tak tahu malunya mengatakan kebohongan pada Chanyeol hingga membuatnya bahwa Baekhyun benar- benar bermasalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️
RandomBagaimana perasaanmu jika tiba-tiba saja pria asing datang melamarmu? Apa kau akan menerimanya? Itulah yang dirasakan seorang Byun Baekhyun saat ini. Cast : • Byun Baekhyun (GS) • Park Chanyeol • Etc.