****
Jleb!!
"A- akh!"
*Aku disini!*
****Pagi ini, rutinitas seorang Park Chanyeol berjalan seperti biasa. Pekerjaannya tak terlalu padat hingga ia bisa sedikit bersantai.
Tok! Tok! Tok!
Ketika Chanyeol tengah memeriksa beberapa berkas, tiba- tiba saja seseorang mulai mengetuk pintu ruangannya.
"Masuklah!"
Tak lama kemudian seorang pria tinggi bertubuh besar yang tak lain adalah sekretaris pribadinya pun masuk dan menghampiri Chanyeol.
"Ada apa? Apa ada sesuatu mengenai istriku?" tanya Chanyeol sembari kembali memeriksa berkas ditangannya.
"Eum, Tuan.."
".. Sebenarnya ini kabar dari Tuan Jaehyun.."
Chanyeol menghentikan pergerakannya dan menatap Sekretarisnya itu sambil mengernyitkan dahinya..
"Tuan Jaehyun telah ditemukan tak bernyawa di Apartemen Nona Chaeyeong.."
Deg!
Chanyeol membulatkan matanya, ia begitu terkejut mendengar kabar ini..
"Pagi ini, seseorang melihat Apartemen Nona Chaeyeong dalam keadaan terbuka, dan ada jejak darah di lantai.."
"Dan setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata Nona Chaeyeong telah melakukan pembunuhan terhadap Tuan Jaehyun.."
Chanyeol tak dapat berkata apapun, ia pun bangkit dari kursinya dan langsung mengambil jasnya kemudian berlari pergi menuju mobilnya.
Diikuti oleh Sekretarisnya, Chanyeol pun langsung melajukan mobilnya menuju Rumah Sakit. Setibanya disana ia langsung menerobos masuk ke dalam ruangan tempat jasad Jaehyun berada. Dan ternyata benar, pria yang terbaring tak bernyawa itu adalah Jaehyun..
"Hhhh..." nafasnya seketika menjadi tak beraturan.
Bagaimana bisa pria yang beberapa waktu lalu ia temui meninggal dengan cepat?
"Tuan Jaehyun mendapat tusukan di dada sebelah kiri, penyebab kematiannya yaitu pendarahan luas dan luka pada organ vital.." ucap Sekretarisnya.
Chanyeol pun mengusak rambutnya, bagaimana bisa ia tak berfikir untuk melindungi Jaehyun?
".. Lalu bagaimana dengan Chaeyeong?" tanya Chanyeol.
"Polisi berhasik menangkapnya ketika ia mencoba melarikan diri, Tuan. Dan sekarang Nona Chaeyeong berada di Kantor Polisi untuk dimintai keterangan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️
RandomBagaimana perasaanmu jika tiba-tiba saja pria asing datang melamarmu? Apa kau akan menerimanya? Itulah yang dirasakan seorang Byun Baekhyun saat ini. Cast : • Byun Baekhyun (GS) • Park Chanyeol • Etc.