6. Rasa bersalah!

665 84 6
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

"Ch- Chanyeol.."

*Rasa bersalah!*

****

Baekhyun sangat terkejut dan segera menghampiri sang suami..

"A- apa yang terjadi? Apa kau terluka?" namun Chanyeol tak menjawab.

"Chanyeol, duduklah aku akan mengambil kotak obat!" ucap Baekhyun sedikit panik.

".. Tak terjadi apapun padaku.."

".. Ya, bukan aku, tapi dia.." lirih Chanyeol namun Baekhyun masih dapat mendengarnya.

'Dia?' batin Baekhyun tak mengerti.

Baekhyun menatap bola mata suaminya seakan meminta penjelasan atas apa yang terjadi..

"Aku lelah, aku akan masuk ke kamarku.." Chanyeol pun melangkahkan kakinya menuju kamar meninggalkan istrinya tanpa penjelasan.

'Lagi dan lagi kau tak menghiraukanku seperti ini..'

••••

Kini sudah mulai memasuki 2 bulan pernikahan Chanyeol dan Baekhyun, dan ya seperti yang kita ketahui tak ada hal yang terjadi diantara mereka. Seperti biasa mereka tidur di kamar yang berbeda, hanya saja belakangan ini Chanyeol selalu pulang telat dan jarang sekali ia menjemput sang istri di Kampusnya dengan alasan lembur, meskipun begitu Baekhyun sama sekali tak mempermasalahkan hal itu.

Dan ada satu hal lagi, Chanyeol juga mulai bersikap datar padanya, pria itu juga mulai jarang meluangkan waktu untuknya. Baekhyun sama sekali tak mengerti apa alasan suaminya seperti itu, ia juga tak tau apakah suaminya benar- benar sibuk atau tidak. Seperti halnya pagi ini..

Baekhyun selalu bangun jam 6 untuk pergi ke Supermarket dan berbelanja bahan makanan yang akan ia masak, kemudian mulai mengolahnya didapur. Dengan semangat ia menyiapkan sarapan untuk sang suami hingga akhirnya Chanyeol keluar dari kamarnya..

"Chanyeol, kita sarapan dulu aku telah menyiapkan-"

"Maafkan aku, Baekhyun. Lagi lagi aku terlambat, aku akan sarapan di Kantor nanti.." ucap Chanyeol yang membuat Baekhyun merasa sedikit kecewa.

".. Ah, baiklah. Apa kau ingin aku menyiapkan bekal?"

Chanyeol pun mendekat kearah istrinya dan mengusap bahunya dengan lembut..

"Tak perlu, kau telah melakukan banyak hal untukku.." ucap Chanyeol.

"Ah, aku harus berangkat sekarang.." ucap Chanyeol setelah melihat kearah jamnya.

Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang