****
'Apa yang telah ku lakukan dulu hingga aku merasakan hal ini?'
*Cemburu!*
****
Setelah berkutik di dapur cukup lama, Baekhyun pun pergi menuju ruang tengah untuk memberitahu bahwa sarapan telah siap.
"Makanlah, sarapan telah siap. Aku akan kembali ke kamar untuk bersiap!" ucap Baekhyun tanpa ekspresi apapun.
"Apa kau tak ingin makan bersama kami?" tanya Chaeyeong menawarkannya, namun Baekhyun menatap ke arah Chanyeol dan..
".. Tidak, aku baru ingat bahwa ada mata kuliah pagi ini.."
"Baekhyun, aku akan mengantarmu.." ucap Chanyeol namun tetap saja Baekhyun tak menghiraukannya dan segera pergi dari tempat itu.
Tak ada pilihan lain bagi Chanyeol selain ikut makan menemani Chaeyeong, namun walaupun ia bersama Chaeyeong pikirannya selalu tertuju pada sang istri.
'Apa yang dilakukan Baekhyun saat ini? Apa ia akan baik- baik saja?'
Namun rasa cemasnya seakan tak tertahan lagi..
"Chaeyeong, kau makanlah. Aku akan ke kamarku, jangan hiraukan aku.." ucap Chanyeol yang kemudian pergi meninggalkan Chaeyeong.
Pria itu pun naik dan langsung menghampiri kamar Baekhyun..
"Baekhyun?"
Tok! Tok! Tok!
"Sayang, apa kau baik- baik saja?" tanya Chanyeol namun tak ada jawaban dari istrinya yang tentu saja hal itu membuat Chanyeol cemas.
"Baekhyun? Bukalah pintunya, ada hal yang ingin kukatakan padamu!"
"Baek-"
Ceklek!
Tepat ketika Chanyeol hendak mengetuk pintu itu lagi, tiba- tiba saja Baekhyun keluar dari kamarnya dengan pakaian rapi.
"Kau akan pergi? Bukan kah ini masih terlalu pagi?" tanya Chanyeol namun Baekhyun tetap melangkahkan kakinya hingga akhirnya Chanyeol menarik tangannya dan membawa istrinya kembali masuk kedalam kamarnya.
Blam!
Chanyeol menghimpit tubuh Baekhyun ke dinding..
KAMU SEDANG MEMBACA
Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️
RandomBagaimana perasaanmu jika tiba-tiba saja pria asing datang melamarmu? Apa kau akan menerimanya? Itulah yang dirasakan seorang Byun Baekhyun saat ini. Cast : • Byun Baekhyun (GS) • Park Chanyeol • Etc.