16. Pergi dan tak ingin bertemu lagi!

566 91 6
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

".. Apa yang akan kau lakukan jika istrimu dijamah pria lain?"

*Pergi dan tak ingin bertemu lagi!*

****

"Bagaimana perasaanmu jika kau memgetahui bahwa masa lalu istrimu adalah seorang jalang, Jongin?"

".. Apa kau masih bisa menerimanya?" tanya Chanyeol dengan kondisi setengah mabuk.

Jongin terdiam sejenak, apa ia tengah membicarakan istrinya?

"Chanyeol, kau mabuk.." Jongin hanya bisa menjawab itu, namun..

"Hei, jawablah pertanyaanku!" ucap Chanyeol sedikit memaksa, Jongin pun menghela nafasnya.

"Jika istriku seperti itu, itu bukanlah masalah besar. Asal aku bisa menerimanya maka itu tak akan jadi masalah.." jawab Jongin.

"Ck, pembohong!"

"Lalu kau ingin aku menjawab apa?" tanya Jongin.

"Tak ada pria yang benar- benar bisa menerima wanita seperti itu, Jongin. Termasuk diriku.." perkataan Chanyeol cukup mengejutkan Jongin.

"Apa maksudmu?"

Chanyeol tertawa remeh..

"Seperti yang ku katakan, istriku adalah seorang jalang dulunya. Dia menipuku dan menikah denganku tanpa memberitahu hal itu!"

"Bukankah itu jahat?" ucap Chanyeol yang entah mengapa membuat Jongin menjadi kesal.

Bagaimana bisa Chanyeol berbicara seperti itu mengenai istrinya? Terlebih lagi itu bukanlah hal yang pantas untuk dibicarakan kepada orang lain.

"Seorang jalang berhasil membodohiku dan kini menjadi istriku, Jongin. Aku-"

Bugh!

Jongin melayangkan pukulan keras pada rahang Chanyeol karna tak tahan mendengarnya merendahkan istrinya. Sesaat setelah mendapat pukulan itu, Chanyeol pun tak sadarkan diri karna ia sangat mabuk. Jongin pun menghela nafasnya dan mengusak wajahnya..

"Maaf.." hanya itu yang keluar dari mulut Jongin sebelum akhirnya membantu Chanyeol untuk pulang ke Mansion orangtuanya.

Kini malam pun mulai larut..

Jongin membunyikan bel Park Mansion tentu saja sambil merangkul Chanyeol, tak lama kemudian pintu utama terbuka..

"Astaga, Tuan Chanyeol?"

Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang