14. Runtuh!

537 94 13
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

'Bagus, bertengkarlah hingga kalian muak. Setidaknya aku tak perlu bersusah payah memisahkan kalian!'

*Runtuh!*

****

Seminggu kemudian..

Hari ini sudah seminggu setelah pertengkaran pasangan itu, sejak hari itu Chanyeol benar- benar bersikap dingin pada istrinya. Suasana Mansion juga tak berubah karna Chanyeol yang masih mengijinkan Chaeyeong untuk pergi dari tempat itu dan tentu saja Chaeyeong akan bertindak sesukanya jika Chanyeol pergi.

Hingga pada pagi ini, Baekhyun turun dari kamarnya dalam keadaan rapi..

"Kau akan pergi kemana?" tanya Chanyeol datar.

".. Kampus.."

Hanya itu percakapan diantara mereka, Chanyeol bahkan tak menawari istrinya untuk sarapan atau mengantarkannya.

"Baekhyun.." panggil Chanyeol yang membuat Baekhyun membalikkan tubuhnya.

"Ingatlah, jauhi pria itu!" ucapnya tanpa menatap Baekhyun.

Baekhyun tak menjawab itu dan memilih untuk pergi dari Mansion, berlama- lama ditempat itu hanya akan membuatnya merasa sakit, terlebih lagi ketika Chaeyeong dengan sengaja menempel pada suaminya..

Chanyeol menatap kepergian istrinya..

"Lihatlah adikmu itu, sangat tidak sopan!" dengus Chaeyeong.

"Chanyeol, apa hari ini kau akan mengambil cuti?"

".. Aku merindukanmu, ayo kita pergi ke suatu tempat dan bermalam disana.." ucap Chaeyeong namun..

"Tidak, aku akan pergi ke Kantor!" ucap Chanyeol yang langsung pergi menuju kamarnya.

Tak hanya pada Baekhyun, Chanyeol pun bersikap dingin pada Chaeyeong..

Beberapa saat kemudian..

Baekhyun tiba di Kampus, Chanyeol sengaja menyuruh supir untuk mengantar istrinya walaupun Baekhyun menolaknya. Setibanya di Kampus Baekhyun langsung turun dan masuk ke Gedung itu..

"Baekhyun!" panggil seseorang yang tak asing lagi bagi Baekhyun, yaitu Joshua.

Joshua pun menghampiri Baekhyun, namun Baekhyun hanya terdiam tanpa mengalihkan pandangannya pada pria itu.

"Hei, apa kau ingin ke Kantin?" tanya Joshua.

".. Tidak.."

Joshua pun menghentikan langkahnya, ia menyadari perubahan sikap Baekhyun yang seperti menghindarinya itu..

Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang