15. Hari ini, semuanya berakhir!

552 89 14
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

".. Tepatnya ketika kau menjadi wanita yang selalu dijamah oleh banyak pria!"

*Hari ini, semuanya berakhir!*

****

"Apa kau bisa menjelaskan pada suamimu ini tentang mengapa kau membiarkan pria- pria itu menjamah tubuhmu!!!" bentak Chanyeol yang membuat Baekhyun mematung.

Mendengar hal itu membuat Baekhyun tiba- tiba teringat sesuatu, sesuatu dari masa lalunya.

"Argh sial! Kau selalu saja kabur, sekarang lihat, mereka meminta uang kembali padaku!

Plak!

"Gara- gara kau semuanya berantakan!!"

".. Jika kau menyayangiku, turuti perintahku!"

Tiba- tiba saja nafas Baekhyun tersengal..

"Hhhhh.. Hhhhh.. Hhhh.."

"Apa kau tau, mendengar kebenaran hal itu membuatku merasa menyesal menikahimu!" ucap Chanyeol, tak lama kemudian Baekhyun menatap kearah suaminya dengan tatapan kecewa.

".. Lantas mengapa kau menikahiku, bukankah hari itu aku menyuruhmu meyakinkan diri?"

"Chanyeol, sepertinya tak ada lagi hal yang harus ku harapkan dari pernikahan ini.." Baekhyun pun menepis tangan Chanyeol yang sedari tadi menggenggam pergelangan tangannya itu dan mundur selangkah.

"Bukankah kau menyesal menikah dengan wanita sepertiku? Bukankah aku terlihat seperti tak memiliki rasa malu?"

"Seorang wanita menjijikkan yang berhasil menipu pria terhormat sepertimu.." ucap Baekhyun.

"Maafkan aku, mari akhiri semunya.."

".. Mari akhiri pernikahan kita.." lirih Baekhyun.

Deg!

Hal itu membuat Chanyeol terpaku, permintaan Baekhyun membuatnya tak bisa berkata apapun..

Tak lama kemudian Baekhyun melepas cincin pernikahannya dan memberikannya pada pria itu, dan sesaat setelah itu ia mulai pergi dari hadapan Chanyeol dengan rasa kecewanya.

Baekhyun benar- benar kecewa, ia benar- benar merasa sakit dengan setiap perkataan yang suaminya lontarkan padanya. Baekhyun tak berniat untuk menyembunyikan masa lalunya, ia bahkan berniat untuk menceritakan semuanya diwaktu yang tepat.

Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang