8. Sebuah pilihan!

591 82 8
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

".. Sekarang pikirkanlah, siapa yang kau pilih. Istrimu, atas wanita yang pernah meninggalkanmu!"

*Sebuah pilihan!*

****

Chanyeol menghela nafasnya, orang tuanya pun menyalahkan dirinya. Bagaimana tidak, wanita dari masa lalunya tiba- tiba saja kembali ke dalam kehidupannya.

Ia tak tahan karna terus diomeli oleh Ayah dan juga Ibunya, maka dari itu Chanyeol memutuskan untuk membawa Chaeyeong ke apartemen lamanya. Setidaknya disana wanita itu tak akan kembali bertanya tentang apa yang terjadi.

"Chanyeol, aku begitu bingung dengan reaksi Orangtuamu ketika aku datang. Bukankah seharusnya mereka menyambutku? Setidaknya mereka harus tersenyum ketika melihatku.." dengud Chaeyeong seketika ia duduk di sofa.

Sedangkan Chanyeol pergi ke dapur untuk mengambilkan segelas air..

"Ah, maafkan aku. Aku lupa mengatakan bahwa baru baru ini Ayah dan Ibu memiliki masalah di Perusahaan mereka.." ucap Chanyeol sembari menuangkan air ke dalam gelas.

".. Jadi lain kali jika kau ingin menemuiku, maka langsung datanglah kemari, apa kau mengerti?" tanya Chanyeol yang langsung memberikan air tersebut pada wanita itu.

Dengan segera Chaeyeong pun meminum air tersebut..

"Sudahlah, berhenti memikirkan hal itu. Ingatlah dengan kesehatanmu, Chaeyeong.." Chanyeol mengusap lembut rambut wanita itu.

Rasanya berbeda dengan ketika ia mengusap rambut istrinya..

"Baiklah. Baiklah, tapi Chanyeol, apa telah terjadi sesuatu belakangan ini? Aku merasa banyak yang berubah.." ucap Chaeyeong yang lagi- lagi mencoba mengingat sesuatu.

"Ketika aku pergi ke Mansion, tak hanya sikap orangtuamu yang berbeda. Tapi aku merasa ada satu foto yang rasanya ingin aku lihat tadi, sebelumnya aku tak pernah melihatnya.." ucap Chaeyeong, yang kemudian mulai mengernyitkan dahinya.

".. Dan, Chanyeol, untuk kesekian kalinya aku melihatmu mengenakan cincin ini.."

".. Apa ada sesuatu yang tak aku ketahui?" tanya Chaeyeong, hal itu membuat Chanyeol terdiam.

'Apa ini waktu yang tepat untuk membuatnya mengingat apa yang telah terjadi?' batin Chanyeol sambil menatap kearah Chaeyeong.

"Chanyeol, mengapa kau diam? Apa benar kau menyembunyikan sesuatu dariku?" tanya Chaeyeong lagi.

"Chaeyeong.."

".. Sebenarnya aku telah menikah, dan ini adalah cincin pernikahanku.."

Chaeyeong terdiam sejenak sambil menatap prianya seolah mencari kebohongan dari matanya..

Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang