3. Hari ini, biarkan aku mengenalmu!

755 105 3
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

"Apa yang harus kulakukan sekarang?"

*Hari ini, biarkan aku mengenalmu!*

****

Keesokan harinya..

Kini jam telah menunjukkan pukul 06.00 KST, sinar matahari mulai masuk melalui celah tirai Baekhyun yang mengganggu tidurnya itu, wanita itu pun mulai membuka matanya secara perlahan.

"Eungh~" lenguhnya sambil meregangkan tubuhnya kemudian duduk di atas ranjangnya.

Baekhyun mengerjapkan matanya dan mengusap matanya berulang kali, ia sempat heran karna ia berada di kamar yang sangat asing baginya. Baekhyun lupa bahwa ia telah menikah.

"Ah bagaimana bisa aku lupa dengan status baruku.." gumamnya, tak lama kemudian ia pun bangkit dan berjalan ke depan cermin dengan langkah gontainya.

Ia menatap tubuhnya itu dan tak lama kemudian tiba-tiba saja..

Ceklek!

Seseorang membuka pintu kamarnya yang membuat Baekhyun sangat terkejut..

"Selamat pagi, istriku.."

Ternyata itu adalah suaminya, Park Chanyeol..

".. Maafkan aku, kau begitu terkejut melihatku.." ucap Chanyeol ketika melihat reaksi sang istri.

"T- tidak, t- tak masalah.." ucap Baekhyun menggaruk tengkuknya. Chanyeol pun tersenyum dan menghampirinya..

"Bagaimana tidurmu, sayang? Apa kau tidur dengan nyaman?" tanya Chanyeol yang membuat pipi Baekhyun memerah, ia belum terbiasa dengan panggilan itu.

"Mandilah, aku akan menyiapkan sarapan untukmu.." ucap Chanyeol lagi, namun..

"Tidak, Chanyeol. Aku yang akan membuatkan sarapan untukmu setelah aku mandi.." ucap Baekhyun.

"Baiklah, kita akan melakukannya bersama. Mandilah, aku akan berolahraga di ruang olahraga. Kau bisa memanggilku ketika kau sudah selesai, sayang.." ucap Chanyeol yang dibalas anggukan oleh Baekhyun dan tiba-tiba..

Chup~

Baekhyun membulatkan matanya ketika pria itu melayangkan kecupan tepat di dahinya, lagi- lagi itu begitu mendadak untuknya.

"Aku akan menunggumu, sayang.." ucap Chanyeol sebelum akhirnya ia pun pergi meninggalkan Baekhyun di kamarnya.

Sedangkan Baekhyun mematung ditempatnya, ia masih saja terpaku dengan tindakan suaminya itu. Tak lama kemudian ia mengusap keningnya dan pipinya kembali memerah..

Misterious One! [ChanBaek GS!] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang