1.1 kehilangan Sahabat !!

429 40 2
                                    

cerita ini hanya cerita fiksi belaka , bila terdapat nama dan latar tempat yang sama itu hanya kebetulan dan bukan tanggung  jawab  kami . Jadi berbijak lah .

Parkiran motor & mobil

"Lo bikin gue malu uwii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lo bikin gue malu uwii ...!!" Bentak gue .

Uwi hanya menunduk dan pergi tanpa pamit , ia langsung naik ke mobilnya pergi ninggalin gue. Sedangkan gue merasa bersalah , gue pun langsung ngikutin mobilnya . Namun, nihil uwii menlajukan mobilnya di atas rata rata alias ngebut .

      Setelah gue kehilangan jejaknya gue pun langsung pulang ke rumah , mungkin besok senin gue bakal minta maaf sama uwii .

Di rumah ...

Gue masuk ke dalam kamar dan langsung merebahkan diri di kasur , seketika gue membayangkan kejadian tadi dimana gur pertama kalinya mengangumi cowo , padahal dari awal gue emng suka sesama gender tapi gue belum nekat pacaran se sama gender , tapi ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue masuk ke dalam kamar dan langsung merebahkan diri di kasur , seketika gue membayangkan kejadian tadi dimana gur pertama kalinya mengangumi cowo , padahal dari awal gue emng suka sesama gender tapi gue belum nekat pacaran se sama gender , tapi ntah kenapa gue tiba tiba pengen banget pacaran sama si dhimas si kapten basket .

"Dia gay gak sih ....??" Tanya  gue pada diri sendiri .

Karena gue terbayang bayang wajah nya mulu , gue pun mencari instagram nya untuk mengepoin  tapu anehnya instagram nya gak ada meski udah nyari di Followers  eskul basket  .

'Mana mungkin dia gak punya ig , secara dia kan pasti anak orkay' batin gue .

Ya , karena gue prustasi  nyari gaada terus akhirnya gue mencoba untuk menanyakan ke si uwii .

Namun , Telepon gue di tolak oleh si uwii , mungkin dia masih marah sama gue .

Gue melirik jam yang menujukan pukul 4 sore , karena belum terlalu sore gue pun bergegas pergi menuju rumahnya .

Saat keluar dari kamar gue kepergok ibu , "ehh... mau kemana lagii... udah sore bukannya mandi ??" Tanya ibu

"Ke rumah uwii bu bentar ... penting ini" ucap gue terburu buru .

Mengendarai motor menuju perumahan garden sukma  , sampe di depan rumahnya , gue langsung memanggil manggil namanya .

Mengendarai motor menuju perumahan garden sukma  , sampe di depan rumahnya , gue langsung memanggil manggil namanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uwii...uwii..." panggil gue

Tak ada balasan , gue pun memanggilnya sekali lagi .

"Uwii....uwii..." panggil  gue

Tetap tak ada jawaban , malah tentangga nya yang keluar dari rumah nya . "Ehh... mas arif ... ada keperluan apa mas ???" Tanya ibu ibu itu .

"Ehh... ini mba saya ada keperluan sama uwii ... cuman dari tadi di panggil gak ada yang keluar !! Mba tau gak uwii kemana ??" Tanya gue

"Non uwii.. pindah mas , tadi sempat pamit sama saya , katanya ia akan pindah ke luar negeri , dan ia menitipkan ini buat mas arif !!" Jelas ibu ibu itu sambil memberikan sepucuk surat .

Gue pun menerima surat itu, dan langsung membacanya .

______________________________________

Dear , Arif bestie gue
Dari , Uwii si bawel

       Arif maafin  uwii gara gra tadi udah malu maluin lo , eumm minta maaf ya >< . Uwii janji gak bakal gitu lagi .... oh iyaa mo izin pamit... mungkin tadi adalah pertemuan terakhir kita rif soalnya untuk kedepannya uwii gak bakal ketemu  arif lagi , hari ini uwii mo pergi dari indonesia sekarang uwii mau ke jepang . Uwii mau berobat disana  karena uwii terkena penyakit berat yaitu kanker . Maaf ya uwii baru bilang punya penyakit hehehe .... doain uwii semoga uwii sembuh ...!! Oh iya arif pasti bisa tanpa uwii !!  Uwii yakin  arif bisa mandiri !! Maaf bila uwii kalau pergi duluan (mati) arif intinya jaga kesehatan yaa !! Bye bye arif ><

Tertanda

Uwii Anesya

.

______________________________________

Pov author

Arif yang membaca surat itu pun meneteskan air matanya , sungguh ia tak sanggup harus kehilangan malaikat kecil nya walapun baru beberapa bulan bersahabat . Jujur semasa mos  mereka kenal arif sangat susah beradaptasi tapi karena adanya kehadiran uwii , arif di dorong untuk menjadi percaya diri .

    Karena   ia tak mau  dalam keterpurukan , ia pun mengandarai motornya untuk pulang , tak butuh waktu lama akhirnya ia pun sampe di rumah nya .

   Sampe di kamar arif langsung menyimpan surat tadi di laci meja , dan ia pun merebahkan diri nya di kasur dan lama kelamaan ia pun tertidur .

Created : @Hi_yow

𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓  𝐋𝐎𝐕𝐄 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang