1.3 ketemu

346 34 0
                                    

Bila terdapat kesamaan nama tokoh dan latar tempat dan alur , itu hanya kebetulan dan itu di luar tanggung jawab kami .

Mata pelajaran pertama pun di mulai , mata pelajaran bahasa inggris ,Mata pelajaran favorite gue .

"Oke student's , saya mohon kalian mengerjakan tugas yang sudah saya berikan , liat halaman 08 dan isi semua jawaban itu dalam buku masing masing !! Saya akan kembali lagi nanti kalian sudah selesai mengerjakan nya !!" Jelas pak evan

"Okay sir ...."ucap murid

Gue pun tanpa basa basi langsung mengerjakan , namun seketika handphone gue berbunyi menandakan ada notice masuk .

______________________________________
Calong ayang ><

Lu dmn ??
Gue dah nunggu nie

Masih sekolah oii

Oh ydh

Heem

______________________________________

Gue pun melanjutkan mengerjakan tugas ,namun tinghal 2 no lagi pak evan sudah datang dan memberitahukan kalau sekolah di libur kan hingga lusa .

Seketika kelas yang awalnya hening pun menjadi rame , dan gue pun langsung membereskan buku buku gue dan pergi membawa tas untuk pulang .

Menyalakan motor , dan mengendarai menuju arah yang dimana sudah di janji kan bareng si dhimas .

Sampe di alamat tersebut , namun gue agak heran ini alamat nya benar atau tidak soalnya hanya terdapat villa di pinggir danau dan setau gue jalanan ini jarang di lewati orang .

Gue memarkirkan motor di parkiran depan villa di samping mobil mobil mahal , gue merinding apa jangan jangan si dhimas mo apa apain gue - batin gue .

Hingga seketika gue di kagetkan dengan merasakan ada yang memegang pundak gue , sontak gue kaget .

"Aaa...anjiing..." kaget gue sambil berbalik badan .

Gue kira itu dhimas tapi nyatanya bukan , "gausah takut gue Hielmi temen nya dhimas !!" Ucap dia

"Ohh okee... gue arif ... mana si dhimas ??" Tanya gue .

"Ikut gue" ucap hielmi sambil berjalan memasuki ke villa .

Gue hanya mengikuti nya dari belakang sambil melihat lihat sekitar , sungguh gue baru pertama kali masuk villa sebagus ini . Interior nya sangat elegan , mewah .

Bruukk...
Gur menabrak hielmi yang tiba tiba berhenti dari jalan nya .

"Dhi nie anaknya !!" Ucap hielmi lalu pergi ke lantai atas .

Dhimas pun melirik gue intens , dan gue masih terpaku . "Lo yakin gak pegel berdiri terus " cetus nya .

Akhirnya gue pun duduk di sofa depan matanya , namun saat mo duduk tangan gue di tarik hingga jatuh dalam dekapan nya .

"Sini aje duduk nye deket gue!!" Suruh nya .

Jantung gue berdetak lebih cepat , dan gue pun duduk di sebelah nya .

"Mana pleasedisk gue ??" Tanya gue

"Ada kok ... santai aja gausah buru buru !!" Ucap nya .

"Gue gak banyak waktu !!mana siniin!!" Ucap gue sok jual mahal padahal pengen banget lama lama .

Dhimas pun meronggoh pleasedisknya dari saku celananya , gue hanya terdiam melirik .

"Niee... btw lu cakep juga ..." ucapnya sambil memberi pleasedisk .

Gue pun menerimanya lalu berdiri, namun gue di tarik lagi hingga gue duduk di pangkuan nya .

"Mau kemana sih huum .... buru buru amat ?? " ucap dhimas sambil mengelus ngelus surai gue .

"Paan sih anjirr dah awas gue mo pulang !!" Ucap gue memberontak .

"Diem dulu.... nie ya gue tau lu suka sama gue yekan dari awal kita tabrakan , nah sekarang gue dah tau gimana kalau kita jadian ?? Gue tau lu belok" jelas dhimas .

Seketika gue terdiam , kok bisa dhimas tau ?? Apa dia cenayang ?? Tapi bagus lah kalau dia tau -batin gue .

"Heh ... di ajak ngomong malah bengong , lu hri ini pacar gue ."ucapnya .

Gue seketika melotot pura pura , "Ngak gue gak mau kita tuh baru kenal semalem !!" Tolak gue

"Gue gak mau penolakan , no debat lu pacar gue sekarang ...." tegas dhimas .

Gue terdiam ketakutan , dhimas pun yang binggung langsung memeluk gue .

"Kenapa ?? Whyy??" Tanya dhimas binggung.

"Gue takut... lo kasar ..." ucap gue takut .

Dhimas langsung memeluk erat gue ,"eumm ... maafin bukan bermaksud nakutin kamu maafin ya , aku cuman gak mau ada penolakan !!" Jelasnya .

"Tapi kan gak gitu jugaa...ihh..takutt" ucap gue replek keluar aura ukenya .

"Udah gausah takut janji aku gak gitu lagi , tapi mau ya jadi pacar aku !!" Ucap dhimas kekeh maksa .

Sebenarnya gue mau tapi masa langsung mau ,yakali ntar di kira gue yang ngejar ngejar lagi .

"Kasih gue waktu buat memikirkan jawabannya !!" Ucap gue .

"Eumm... oke aku tunggu jawabanya !!" Ucap dhimas .


"Cie...cie... udah gas aja nie... " ledek hielmi yang lewat

Gue pun langsung turun dari pangkuan nya dan membereskan baju .

"Dahlah gue mo pulang ...!! Makasih pleasedisk nya " ucap gue yang langsung pergi .

Gue pun pulang dengan rasa bahagia walaupun gue harus menunda rasanya dulu .

@Hi_yow

𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓  𝐋𝐎𝐕𝐄 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang