Di markas...
"Lah tumben dhi lo cemberut bet ,ada apa kawan ??" Tanya Haikal yang memperhatikan Dhimas sedari tadi.
"Tau lah anjir, bonyok gua tuh kenapa sih anjirr gila emang !!" Gerutu Dhimas.
"Hah..., emng kenapa bonyok lu ??" Tanya Hielmi yang ikut nimbrung.
"Bonyok gua mo keluar negeri biasalah gila kerja, nah terus tadi pas gue di suruh pulang sama bunda ternyata gue mo di jodohin , nama cewe nya tuh Nira , Dan goblok nya Dady gue nyuruh gue pacaran sama Nira terus gue harus di jaga terus sama si Nira !!" Jelas Dhimas
Semua temannya ternga-nga atas penjelas, "maksud harus di jaga Nira ?? Nira tuh cowo jadi lu jadi uke gitu ??" Ucap Arsen.
Dhimas menepuk jidat nya sendiri, "Maksudnya gini , jadi selama bonyok gue kagak ada ,Si Nira tuh nginep di rumah gue terus jagain gue terus mantau gue !! Dan Si Nira tuh Cewe Anjirr !!" Jelas Dhimas.
Semua pun beroh-ria, "terus lu mau ??" Tanya Tristan.
"Ya kagak anjirr, gue kan suka cowo lu pada tau kan !!" Cetus Dhimas.
"Terus ... ?! Lu mo gimana ??" Tanya Nevan.
"Menurut gue mending gini Dhi, lu kan punya satu rumah tuh di perumahan deket sekolah, kenapa lu gak tinggal disana, ajak aja Arif buat tinggal bareng lu !!" Usul Arsen
"Ide bagus sih ..., eh tapi emng Uke gue mau ??" Tanya Dhimas .
Kelima temannya menepuk jidat masing masing, "ya lu tanya lah anjirr!!" Ketus Haikal.
"Ehh ya juga ya !!" Ucap dhimas
"Beuhh si bos tolol nya kambuh !!"cetus Arsen.
Dhimas pun mencoba menelpon pacarnya tapi tidak ada balasan bahkan di chat pun gak di bales.
"Gak online !!" Ucap Dhimas.
"Coba samperin ke rumahnya ?!" Usul Haikal.
"Ngak males !!" Pasrah Dhimas.
"Lahh..lu napa sih ??" Tanya bener bener Tristan.
"Gue gak papa anjir, gue lagi pusing ..., dahlah gue mo istirahat" ucap Dhimas sambil pergi dan naik ke lantai dua.
Dhimas merebahkan tubuhnya di kasur empuk dan sesekali memejamkan matanya.
"Ckk.. lu tuh kemana sih Rif chat gua gak di bales , telpon juga ngak di bales !!" Ucap Dhimas sambil menatap Langit langit kamar.
Drtt...drt....
Handphone dhimas bergetar, tertera nama bunda nya menelepon.Sebenarnya ia males mengangkat tapi karena ia tak mau durhaka pada orang tuanya, bisa bisa dia gak bakal di kasih warisan. Jangan sampe kek gitu deh.
||Bunda♡||
Dhimas : Hallo bun...
Bunda : kamu dimana kak ??
Dhimas : Markas
Bunda : pulang dulu kak, bunda mau bicara !!
Dhimas : Ngak bun, Dhi gak mau pulang, paling juga mo di jodohin lagi ma tuh lonte.
Bunda : Jaga omongan kamu Dhimas !! [Nada membentak]
Dhimas : emng kenyataannya, bunda gak percaya !! Nie Dhi kasih file bukti bahwa si lonte itu adalah Jalang yang sering datang ke bar milik dady di Jalan Juanda no 5 !! Bukan hanya Itu Dhi juga punya bukti Testpack Fositif yang Pernah si Lonte buang karena dia aborsi janinnya itu.
Bunda : ....[Bungkam]
Dhimas : Dhi udah kirim file nya ke email bunda !!
.....[Dhimas mematikan secara sepihak]
||____________||
Dhimas pun menghela nafas lega, untungnya ia tidak terlalu bodog dalam hal itu.
Mungkin kalian binggung ...kapan dhimas cari tau nya ?? Dhimas mencari saat ia di telepon oleh bundanya.
Kali ini Dhimas bebas dari kekangan, namun ia juga masih menggalau yakarena sampe saat ini Arif masih gak ada kabar.
Kemana pergi nya Arif...???
Tok...tok...tok...
"Boss... hari ini ada latihan basket di lapang taman kota !!" Ucap Arsen dari balik pintu."Pending ...!! Gue lagi males !!"Ucap Dhimas.
"Oh siap ...!!" Ucap Arsen pasrah.
Arsen pun turun ke ruang tengah markas, "Si Dhi kalau galau serem ya!!" Ucap Arsen.
"Seremnya ??" Tanya Haikal yang lagi minum Amer
"Ya gitu apa apa gak mau , apa apa marah !!" Ucap Arsen sambil merebut chiki milik Nevan.
Nevan hanya Pasrah pada si Arsen yabg selalu ngerebut makanan di tangannya, "Yaudah maklumin dia kan ketua mafia, cuman gua khawatir ma Arif jangan sampe salah tingkah!!"ucap Tristan.
"Maksud lo salah tingkah ??" Tanya Arsen.
"Si Arif tiba tiba ngilang tanpa kabar, atau tiba tiba mutusin hubungan nya , lo pada tau kan Dhimas itu Agresif apa apa langsung hukum mati !!" Jelas Tristan.
"Bener bet, jangan sampe si Arif gitu deh !! Ehh tadi juga gua gak sengaja liat si Arif lagi berdua sama satu wanita kek nya ibu nya deh !!" Ucap Nevan.
"Lu liat dimana ??" Tanya Haikal.
"Dari drone, gue lagi main main pake drone dan gak sengaja mereka masuk ke video gua!!" Ucap Haikal.
Semuanya hanya beroh-ria,kelima anak buah dhimas malah ngeghibah ketuanya bukan malah ngebantu mencari keberadaan arif .
Capek sih temenan sama tukang ghibah!!.
Sedangkan Dhimas mengalau , mengacak ngacak Rambutnya prustasi.
||||||||||||||||||||||||||||||||Jangan lupa follow guyss !!
Note : write itu tugasnya hanya nulis saja !! Bukan yang bagian update, Revisi, ngisi alur,dan lain lain !! (Jangan salah paham guys)....TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 𝐋𝐎𝐕𝐄 [TAMAT]
Teen Fictionꜱᴇʙᴜᴀʜ ᴋɪꜱᴀʜ ᴄɪɴᴛᴀ ʏᴀɴɢ ʀᴀʜᴀꜱɪᴀ ᴅᴀʀɪ ᴋᴇᴅᴜᴀ ʀᴇᴍᴀᴊᴀ ꜱᴇɢᴇɴᴅᴇʀ , ʙᴇʀᴀᴡᴀʟ ᴋᴀʀᴇɴᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʙᴇʀᴛᴇᴍᴜ ᴅɪ ʟᴏʀᴏɴɢ ꜱᴇᴋᴏʟᴀʜ ᴅᴀɴ ɴᴛᴀʜ ᴋᴇɴᴀᴘᴀ ᴘᴇʀᴛᴇᴍᴜᴀɴ ɪᴛᴜ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ꜱᴇʙᴜᴀʜ ᴋᴇᴀᴊᴀɪʙᴀɴ ʙᴀɢɪ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʙᴇʀᴅᴜᴀ ʏᴀɴɢ ᴀᴋʜɪʀɴʏᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴍᴇɴᴊᴀʟᴀɴɪ ʜᴜʙᴜɢᴀɴ ɴʏᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ꜱᴇᴄᴀʀᴀ ʀᴀʜᴀꜱɪᴀ...