Pagii hari pun tiba....
Arif pun sudah siap pergi ke sekolah , ia menunggu di depan gerbang rumah nya .
"Pagi mas Arif...."sapa satpam perumahan
"Pagi juga pak Nadi ....!!" Sapa balik Arif .
"Tumben mas belum berangkat ??" Tanya pak Nadi kepo
"Nunggu jemputan pak ... tumben bapak udah keliling ??" Tanya balik Arif
"Biasa lagi mood aja , ya sudah saya lanjut keliling ya mas ... permisi " pamit pak nadi sambil pergi .
"Iyaa pak ...." ucap arif yang melihat kepergian pak nadi .
Sudah 15 menit ia menunggu tapi tak kunjung datang , ia pun bergegas nelpon takutnya si Dhimas lupa .
Namun , saat mau nelpon . Akhirnya dia datang dengan mobil hitam mengkilap .
Tin...tin...
Dhimas mengklason mobilnya dan membuka kaca depan mobilnya ."Ayoo... masuk !!" Ajak Dhimas .
Arif pun menurut ,ia langsung naik ke mobilnya dhimas . Lalu dhimas pun melajukan mobil nya menuju sekolah .
Didalam mobil....
"Sumpah lo tuh lama banget !! Gue udah nunggu 15 menit di depan tau !!" Ucap arif yang agak kesal karena ketelatan Dhimas .
"Ya maaf ... tadi aku nya bangun kesiangan !!" Ucap Dhimas sambil nyetir .
"Makanya jangan gadang melulu !!" Cetus arif yang masih kesal .
Dhimas hanya terdiam dan menerima ocehan arif , simple tapi nyelekit .
Beberapa kemudian Sampe lah di area sekolah , arif meminta di turun kan di parkiran sekolah karena ia tak mau dilihat murid lain apalagi teman sekelas nya ,Maklum tukang gosip.
"Gue duluan ..." ucap arif sambil keluar dari mobilnya si dhimas
Dhimas hanya mengangguk , ia pun langsung memarkirkan mobilnya dan mematika mesin nya , tidak lupa mengunci nya .
Arif langsung masuk ke kelas nya dan dhimas pun masuk ke kelas nya . Pagi ini tak seindah yang arif kira , malah ia menjadi turun mood .
Brak...
Arif melepar tas nya ke kursi , ia pun langsung duduk di kursinya , menghela nafas dan menuntukan kepalanya di meja ."Lo kenapa tumben pagi pagi dah cemberut ??" Tanya suci teman sekelasnya
"Gpp lagi prustasi aje !!" Singkat Arif .
Kelas Arsitektur I
Sedangkan Dhimas malah happy happy main game bareng teman temannya .
Dhimas meski pintar dan anak kesayangan sekolah ia tetap seperti anak lelaki lainnya Nakal . Namun nakal juga ada batas kewajarannya .
"Dhi lo tadi bareng cowo yang kemarin ??" Tanya Hielmi
"Iyee cuman gue udah bikin dia badmood !!" Cetus dhimas sambil main game .
"Hah?? Kok bisa ??" Tanya Arsen
"Ya karena gue telat 15 menit ngejemput !!" Cetus Dhimas yang masih sibuk main game .
Pletak...
Dhimas terkena pukulan penggaris dari Arsen ."Sakit goblok !!" Ringis Dhimas .
"Ya lu bego anjirr !! Kalau uke badmood tuh harus bikin happymood bukan malah didiemin gimana sih lu !! Jadi seme kok tolol banget !!" Protes Arsen
Maklum Arsen adalah uke satu satu nya di geng Royal Rich , jadi ia tau perasaan para uke .
"Ya terus !!" Ucap Dhimas .
"Lu ganteng ganteng bego yaa !! Yang beliin apa kek biar naik lagi mood nya !!" Tegas Arsen
"Wess calem donh sen santaii !!" Relai Haikal .
"Calem gimana tolol , lo mikir lah sebadmood apa pagi pagi udah di rusakin mana seme nya gak tanggung jawab" protes Arsen .
Nevan pun berbisik ke Si dhimas .
"Udahlah bro beliin Arif coklat kek biar penggaris gue gak patah mulu gara gara si Arsen !!" Bisik Nevan pada dhimas .
Ya meski orkay Nevan tetep sayang penggaris meski harganya cuman 5k .
Dhimas pun mengangguk dan pergi meninggalkan kelas , ia pun langsung pergi ke kantin ia membeli coklat hangat dan coklat batangan .
Setelah membeli nya dhimas menyisipkan surat kecil di samping coklat hangat nya dan menyuruh salah satu adek kelas mengantarkan nya .
Pov Arif
Jamkos ...
Gue hanya berdiam diri sambil membaca buku novel , tak lama kemudian salah satu temen sekelas gue manggil ."Rif nie ada coklat sama coklat hangat dan ini surat nya !!" Ucap Syofi teman sekelasnya yang menerima permberian dari adek kelas .
Gue pun menerima sebelum meminumnya gue membaca terlebih dahulu surat nya .
Dear Arif
Sorry ya udah bikin kamu badmood !! Maaf naa ... ehh ini buat kamu jangan lupa di minum and di makan coklat nya !!! Jangan badmood lagi yaa ^^
Gue yang membaca surat itu langsung tersenyum seketika , ternyata ia juga romantis . Gue pun langsung meninum coklat panas nya dan sesekali memakan coklat nya .
Mood gue seketika naik dan rasa kesal pun menjadi hilang .
Yups.... coklat merupakan bujukan paling ampuh untuk menaikan mood seseorang !! Selain enak dan manis . Coklat memiliki khasiat nya yaitu menambah yakin cinta seseorang kepada dirinya ....
.....Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 𝐋𝐎𝐕𝐄 [TAMAT]
Підліткова літератураꜱᴇʙᴜᴀʜ ᴋɪꜱᴀʜ ᴄɪɴᴛᴀ ʏᴀɴɢ ʀᴀʜᴀꜱɪᴀ ᴅᴀʀɪ ᴋᴇᴅᴜᴀ ʀᴇᴍᴀᴊᴀ ꜱᴇɢᴇɴᴅᴇʀ , ʙᴇʀᴀᴡᴀʟ ᴋᴀʀᴇɴᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʙᴇʀᴛᴇᴍᴜ ᴅɪ ʟᴏʀᴏɴɢ ꜱᴇᴋᴏʟᴀʜ ᴅᴀɴ ɴᴛᴀʜ ᴋᴇɴᴀᴘᴀ ᴘᴇʀᴛᴇᴍᴜᴀɴ ɪᴛᴜ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ꜱᴇʙᴜᴀʜ ᴋᴇᴀᴊᴀɪʙᴀɴ ʙᴀɢɪ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʙᴇʀᴅᴜᴀ ʏᴀɴɢ ᴀᴋʜɪʀɴʏᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴍᴇɴᴊᴀʟᴀɴɪ ʜᴜʙᴜɢᴀɴ ɴʏᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ꜱᴇᴄᴀʀᴀ ʀᴀʜᴀꜱɪᴀ...