2.0 Berantem sama Bu Mei

222 20 0
                                    

Bel istirahat pun berbunyii....

Semua murid SMK Negeri Aloevera pun berhamburan terkecuali Anak Arsitektur 1 malah nongkrong di rooftop sekolah .

"Dhi serius lu jadian sama tuh anak ??" Tanya Nevan .

"Iyya van ?? Ngapa emang??" Tanya Dhimas .

"Aneh aja sih , tuh anak langsung nyantol !!" Cetus Nevan

Plak....

Nevan mendapatkan geplakan menggunakan sepatu jordan milik Arsen .

"Aughh.... sakitt beb..." ringis nevan

"Bab ...beb...bab...beb bep palalu , nieh ya lu tuh kalau ngomong yang bener anjirr ... ya lu mikir lah si Arif kan kan suka sama si dhimas pasti terpikat lah gak kayak elu ." Protes Arsen .

"Kok lu sewot sih !!" Ucap Nevan

"Omongan lu padu jeplak ajee !!" Sarkas Arsen

"Ya suka suka gue , lagi pula si arif nya gak denger ..." ucap Nevan .

"Udahh gausah berantem goblok !!"bentak Tristan

Arsen dan nevan pun terdiam , "udah ya yang penting gue sama uke gue dah jadian , dan gue perintahkan kalian jagain uke gue di saat gue gak sama dia !!" Suruh Dhimas .

"Siap.. ehh bentar dia tau lu itu *****" tanya Hielmi .

"Belum!! Ntar nunggu waktu yang tepat " ucap dhimas .

"Secepatnya dhi" ucap Tristan

"Yee" ucap dhimas sambil men vape .
Dan tak lama kemudian handphone bergetar dan pesan line masuk dari Arif .

Tringg....

Arif♡

Dimana ??

Rooftop

Ngapain ??

ngumpul ma temen

What ?? _-

Ngak aneh aneh kok

Yaudahh nanti aku pulang telat
Mo kumpulan !!

Kumpulan apa ??

Eskull

Ouhh yaudah aku tungguin

Lama ihh

Demi kamu aku rela kok

Avv♡makasihh

Iyaa ...

••Read

______________________________________

Arif beserta teman nya pun pergi kekantin karena lapar .

Kantin...

"Ehh iyaa , gue dah lama gak liat si uwii kemana ya ??" Tanya Putri

"Dia pindah njirr , mana ninggalin gue !!" Rintih arif sambil makan bakso.

"Lahh,, pindah kemana ??" Tanya Fahira

"Eumm...dimana ya gue lupa ,...jepangg!! Kalau gak salah " ucap Arif .

"Gilaa jauh bet ...,, why pindah ??" Tanya putri

"Kemauan keluarga :)" ucap arif tersenyum palsu .

Yups , arif menyembunyikan penyebab nya Uwii pindah , karena ia tak mau uwii jadi bahan ghibahan orang lain apalagi bawa bawa penyakit .

Kringg.....

Bel masuk pun berbunyi , semua murid masuk ke dalam kelas . Terkecuali geng nya si Dhimas .

Mereka dengan santai nya masih main game dan menvape bareng bareng .

"Sekarang bagian siapa ??" Tanya haikal .

"Bu susi " cetus Tristan yang sibuk main game .

"Pak Angga oii kok bu susi !!" Balas Heilmi

"Susi anjirr !!" Ucap tristan .

"Udah gausah banyak bacot ... sekarang tuh bagian ...." ucap arsen sambil melihat jadwal pelajaran .

"Wehhh bagian bu aprill oii" ucap kaget Arsen .

"Bu mei goblok kok april" cetus Dhimas .

"Bu mei tuh guru apa ??" Tanya polos Haikal .

"Produktif anying bagian DBIP goblokk !!" Tegas Arsen

Mereka ber6 pun berhamburan dan lari ke ruangan kelas , secepat kilat mereka lari dan untungnya di kelas bu mei belum dateng .

"Huh...gak ada anjirr" ucap dhimas .

Lalu datang Melinda si wakil ketua kelas yang menghampiri dhimas .

"Lu jadi ketua kelas keluyuran terus noh lu di suruh ke ruangan bu mei !!" Ucap melinda .

"Dihh ngapain anjirr ??" Tanya dhimas .

"Ngambil sembako !! Ya mana gue tau anjirr lo sono" ceplos Melinda .

Dhimas pun menurut ,ia pergi ke ruangan bu mei . Saat ia berjalan menelusuri ruangan ruangan ia sempat melirik Arif yang sedang sibuk ngobrol di gazebo depan kelas nya dengan teman , tidak lupa dengan iming iming bawa buku .

Dhimas melanjutkan perjalanan menuju ruangan bu mei , sampai lah di ruangan bu mei .

Ruangan bu mei

"Permisi bu..." ucap dhimas

"Silahkan dhimas masuk !! " suruh bu mei

Dhimas pun masuk dan duduk , bu mei pun memulai pembicaraan nya .

"Dhimas kamu mau ngak jadi perwakilan seminar tanggal 30 di jakarta untuk biaya kesananya dari sekolah kamu pergi bersama kepala sekolah dan wakasek !!" Jelas bu mei .

"Maaf bu kalau tanggal 30 saya gak bisa bu , saya akan turnamen basket bu sekabupaten" ucap dhimas .

"Itu hal kecil ini penting dhimas !!" Tekan bu mei

"Hal kecil ?? Maksud ibu turnamen basket rendahan gitu bu ?? Bu inituh buat mengharumkan nama sekolah aloevera !!" Jelas dhimas .

"Tapi seminar ini lebih penting !! Kamu tuhh ketua osis harus mencontoh yang baik" ucap bu mei

"Kenapa harus saya bu ?? Kan ada salwa yang bisa gantiin saya !! Dia wakil saya buu" ucap dhimas

"Kamu kan ada kenapa harus salwa!!" Ucap bu mei

"Tapi kan bu saya tidak bisa" hentak dhimas .

"Kamu melawan saya dhimas ??" Tanya bu mei

"Tidak bu saya hanya mengutarakan bahwa saya tidak bisa hadir di seminar itu" ucap dhimas .

"Sana keluar dan pikirkan baik baik sebelum menyesal !!" Usir bu mei .

Dhimas pun keluar dari ruangan bu mei dan ia melihat jam di handphone sudah jam 13.15 ia berdebat dengan bu mei selama 2 jam .

Dan dhimas pun langsung kekelas dan membawa tas nya , pesan masuk dari arif ia memberitahu sudah menunggu di parkiran dhimas pun langsung pergi kerparkiran .



.....Tbc...

𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓  𝐋𝐎𝐕𝐄 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang