1.7 Baper

244 22 2
                                    

bila terdapat  kesamaan mohon maaf karna ini fiktif belaka .

"Dhi ... " panggil Arif .

"Eumm....kenapa ??" Tanya dhimas yang dari tadi sibuk main hp .

Karena kesal Arif pun merebut handphone nya dhimas , "lo tuh kesini mo apa , malah nyuekin gue sama hp lo ini !!" Sarkas gue .

Dhimas berbalik badan ke perut nya Arif , lalu ia memeluknya "eumm... iya iya maafin na ..."

Seketika arif pun luluh , "dengerin !! Gue tuh gak suka di cuekin jadi jangan pernah cuekin gue ..." jelas arif sambil mengelus rambut nya dhimas .

"Iyya... maafin  ya yang  barusan janji nda gitu lagii !!" Ucap dhimas dengan nada cute .

Chup...
Arif dengan refleks mencium pipi nya dhimas  , "kali ini di maafin " ucap arif nada lemah lembut .

Dhimas pun duduk dari tidurnya lalu mencium  pipi  nya arif ,"chup... makasih ganteng ...." ucap dhimas .

Arif yang merasa di puji pun langsung baper , ya pipi  merona dan rasa ingin teriak .

"Ciee baper nie  yaa !!" Ledek dhimas .

"Ihh...enggak ya gue gak baperan !!" Ucap arif sambil nahan senyum .

"Halah... baper mah baper aja yekan !!" Goda dhimas .

Brukk...
Arif memeluk dhimas dan menengelamkan wajah nya di ceruk leher .

"Ihh.. malu tauu..." rengek arif .

Dhimas terkekeh sambil  mengelus punggung  nya arif , "udah gausah malu okeii ... "

Arif mengangguk dan tidak melepas kan pelukan nya , "heii jangan bobo !!" Ucap Dhimas .

"Enggak bobo... gue suka aroma tubuh lu ......" ucap arif sambil mengendus ngedus leher nya dhimas .

Dhimas hanya tersenyum akhirnya arif pun luluh ya meski arif belum  resmi menjawab pertanyaan  utama dhimas .

Sesi peluk pun telah selesai , waktu menunjukan pukul 12.00 siang , dhimas yang sudah di telpon oleh bunda nya pun bergegas pulang .

"Aku pulang dulu jaga diri baik baik , besok kan sekolah aku jemput kamu jangan naik motor !!" Ucap Dhimas .

"Eumm... yaa"balas arif

Arif agak galau , karena ia jujur masih pengen berduaan sama si dhimas tapi apa daya camer udah  nelpon . Camer gak tuh ^^

"Yaudah aku pulang dulu ya !! Byee ganteng ..." ucap dhimas sambil naik ke mobilnya .

Arif mengangguk dan ia melihat kepergian mobilnya , setelah tidak terlihat lagi ia pun menutup gerbang dan pergi masuk ke dalam rumah .

Ia pun nonton series di tv di sertakan makanan yang tadi di bawa dhimas . Ntahlah setelah kepergian dia ngerasa ada yang hilang .

Jujur saja , arif kalau udah sayang banget sama seseorang ia gak bakal pernah ingin pergi apalagi harus bener bener kehilangan .

Arif pov

Ntah ini keajaiban , atau pun kebetulan . Orang yang ia suka ternyata juga suka sama gue.

Tapi , terkadang gue sadar diri . Emng  pantes ya gue sama dhimas ?? Emng dia mau sama gue yang sederhana ??
Apa dia mau sama gue yang kek gini ?? Banyak sekali pertanyaan terhadap diri  .

Karena gue juga gak mau sakit ujung ujung nya , gue bakal bersikeras nyari tau siapa Dhimas Nathanie itu ...!!

Dhimas Natanie adalah seorang pangeran sekolah , anak dari donatur sekolah bahkan ia adalah anak dari keluarga berada yang di penuhi dengan Rich.

Tapi , ia bersikap seolah orang biasa menghargai orang orang di sekitar nya , namun tanpa di sangka dia anak tunggal kaya raya , tampan dan menawan menjadi seorang gay ... !!

Gak ada yang mustahil  di dunia ini , semua memiliki kebahagiaan masing masing dengan cara nya sendiri .

  
Tbc

𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓  𝐋𝐎𝐕𝐄 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang