Dhimas keluar dari kamar mandi, dan outfitnya sudah ganti dengan outfit santainya. Ia melihat Arif yang sedang memainkan handphone nya dengan wajah di tekuk kesal.
Dhimas pun menghampirinya dan memeluknya dari belakang, “liat apa huum??” tanya Dhimas sambil mengeus ngelus perut Arif.
Mendengus kesal lan handphone nya, “gak papa .!!!” Dingin Arif.
“kenapa sih huum…?? Aku ada salah ??” tanya Dhimas yang masih setia memeluknya.
“ada !! aku gak suka kamu cuekin aku apalagi sampe dingin ma aku !!” terus terang Arif.
Dhimas terkekeh, “yaudah… aku minta maaf janji nda gitu lagi…!!” ucap Dhimas
“eum.. ayy….!!” Ucap Arif sambil membalikan tubuhnya lalu ia duduk di pangkuan Dhimas, “kenapa sayang….???” Tanya Dhimas sambil mengelus ngelus surainya Arif.
“pengen coklat….!!” Minta Arif sambil mempoutkan bibir sexy nya.
“nanti siang ya…, masih pagi, mending kamu masak buat sarapan …!!” suruh Dhimas.
“iiii…. Males ahh , mending beli yang udah jadi aja !!!!” ucap Arif sambil badmood.
“yaudah okeyy….”ucap Dhimas mengalah, sambil membuka aplikasi makanan online, ia memesan sesuai seleranya.
Setelah itu, Dhimas pun duduk di kursi belajarnya dan ia memainkan game online di laptopnya, sedangkan Arif menghela nafas lalu mengerutu, “pacaran aja sono sama game, gausah peduliin pacar nya ...!!”.
Karena gerutuannya,Dhimas pun menjawab, “Aku gak tuli…yaa!!” hingga seketika Arif bungkam, ia kira Dhimas tak mendengarkannya.
Ting…tong…
Fodell….
Teriak kurir penghantar makanan, Arif yang mendengarkan pun langsung turun ke bawah untuk mengambilnya.
“makasih mas…!!” ucap Arif sambil menerima makanannya.
Kurir nya pun mengangguk lalu ia pun pergi dan Arif kembali masuk kedalam rumahnya, ia pun langsung masuk ke dapur, tak lupa dengan meniriskan makanan nya ke piring. Kali ini, mereka sarapan dengan steak, sebenarnya Arif belum terbiasa dengan makanan seperti ini.
Ia biasanya sarapan dengan makanan sederhana, ya makanan rumahan biasa aja. Tapi apa boleh buat ini keinginan Dhimas, dan Arif juga tau bahkan Dhimas kayak nya gak tau apa itu makanan rumahan, secarakan dia anak orang kaya pasti makanan yang selalu dia makan adalah makanan mahal .
Setelah, meniriskan steaknya, Arif langsung memanggil Dhimas yang sendari tadi masih di kamar, “ayy… sarapan dulu …!!” panggil Arif.
“iya by…” ucap Dhimas sambil turun dari tangga.
Saat berlangsung nya sarapan, seketika handphone Arif miliknya berbunyi, ia pun langsung menjauh dari dhimas ia pun ke ruang keluarga.
Kring… kring…
Tertera nama sahabat nya yang sempat menghilang dua minggu yang lalu,
|| uwii :v ||
Arif : hallo… ??
Uwii : hai Rif…. Ini gue Dewi masih inget ngak ??
Arif : Heh uwii…Masih lah gue kan gak pernah lupain lu apalagi lu sahabat gue satu satu nya ??
apa kabar ?? baikkan ??.Uwi : Baik… kalau lu sendiri Rif ??
Arif : ya beginilah gue sehat sehat aja !!
Uwi : ahh… syukurlah…!!! Kalau gitu gue jadi seneng dengernya !!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 𝐋𝐎𝐕𝐄 [TAMAT]
Genç Kurguꜱᴇʙᴜᴀʜ ᴋɪꜱᴀʜ ᴄɪɴᴛᴀ ʏᴀɴɢ ʀᴀʜᴀꜱɪᴀ ᴅᴀʀɪ ᴋᴇᴅᴜᴀ ʀᴇᴍᴀᴊᴀ ꜱᴇɢᴇɴᴅᴇʀ , ʙᴇʀᴀᴡᴀʟ ᴋᴀʀᴇɴᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʙᴇʀᴛᴇᴍᴜ ᴅɪ ʟᴏʀᴏɴɢ ꜱᴇᴋᴏʟᴀʜ ᴅᴀɴ ɴᴛᴀʜ ᴋᴇɴᴀᴘᴀ ᴘᴇʀᴛᴇᴍᴜᴀɴ ɪᴛᴜ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ꜱᴇʙᴜᴀʜ ᴋᴇᴀᴊᴀɪʙᴀɴ ʙᴀɢɪ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʙᴇʀᴅᴜᴀ ʏᴀɴɢ ᴀᴋʜɪʀɴʏᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴍᴇɴᴊᴀʟᴀɴɪ ʜᴜʙᴜɢᴀɴ ɴʏᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ꜱᴇᴄᴀʀᴀ ʀᴀʜᴀꜱɪᴀ...