Waktu pulang pun tiba....
Arif sudah menunggu di kelas nya , taklama kemudian datang lah Arsen .
"Permisi!!" Ucap Arsen dari Pintu
Kebetulan di kelas Akuntasi masih Ramai jadi banyak yang melirik Arsen .
Arif pun menghampirinya ,"Arsen kan ??" Tanya Arif .
"Iya ini saya ?! Arif kan !!" Ucap Arsen
"Iya yaudah langsung balik aja ya !!" Ucap Arif.
"Yaudah ayoo" ucap Arsen
Arif pun pulang bersama dengan Arsen dengan menggunakan mobil nya Arsen . Di dalam suasana mobil hening Arif tak berani berbicara dan Arsen merasa canggung .
25 menit pun terlewatkan ...
Arsen mengantarkan Arif dengan selamat , "makasih Sen , thx dah nganterin !!" Ucap Arif sambil keluar dari mobilnya.
"Sama sama yaudah gue balik ya !!" Ucap Arsen
"Iya Hati hati , btw nitip salam ma dhimas !!" Ucap Arif
"Siap !!" Ucap Arsen .
Arsen pun pulang dan Arif pun masuk kerumah . Sampe di rumah Arif di kagetkan dengan Ayah ibu yang sudah datang .
"Ibu ayah!!" Panggil Arif
Kedua orangtua pun berbalik badan , "Arif dah pulang sayang" ucap Ibu
"Eum... iya udah bu... eumm ibu sama ayah kok dah pulang katanya minggu depan" ucap Arif sambil memeluk ibu.
"Ayah kamu nieh , gak bawa dokumen pentingnya ,jadi harus pulang lagi deh" Jelas Ibu .
"Ouhh... jadi ayah sama ibu mo pergi lagi dong ??" Tanya Arif
"Iya , tapi sekarang Ayah sama ibu pergi ke Singapura !!" Jelas Ayah
"Lah lok jauh banget sih !!" Reguh Arif
"Yakan Ibu sama ayah di tempatkan disana sayang" ucap ibu sambil mengusap ngusap kepala Arif .
"Yaudah deh ... tapi asal jangan bikin adek yaa !!" Ucap Arif .
"Iya sayang enggak kok" ucap Ibu
♤♤
Di markas Besar Royal Rich ...
Semua Anggota Royal Rich Di kumpulkan , kali ini ada Rapat besar yang harus di bahas .
Dhimas Sebagai ketua pun sudah siap , dan diikuti oleh ke 5 bodyguard nya .
"Denger semua , kali ini misi masih belum berlanjut , bahkan dady masih belum ngasih !! Tapi jangan kesenangan dulu because Dady suka ngasih tiba tiba !! " Jelas Dhimas dengan tegas .
"... Tapi Kalian Harus tetap Waspada , jaga diri kalian jangan sampe ada yang mati kali ini !!" Ucap Dhimas .
Para anggota pun mengangguk , "Tetap Waspada dan Hati hati !! Bila Terjadi apa apa langsung bilang ke saya jangan tunda tunda !! " Lanjut Dhimas
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 𝐋𝐎𝐕𝐄 [TAMAT]
Ficção Adolescenteꜱᴇʙᴜᴀʜ ᴋɪꜱᴀʜ ᴄɪɴᴛᴀ ʏᴀɴɢ ʀᴀʜᴀꜱɪᴀ ᴅᴀʀɪ ᴋᴇᴅᴜᴀ ʀᴇᴍᴀᴊᴀ ꜱᴇɢᴇɴᴅᴇʀ , ʙᴇʀᴀᴡᴀʟ ᴋᴀʀᴇɴᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʙᴇʀᴛᴇᴍᴜ ᴅɪ ʟᴏʀᴏɴɢ ꜱᴇᴋᴏʟᴀʜ ᴅᴀɴ ɴᴛᴀʜ ᴋᴇɴᴀᴘᴀ ᴘᴇʀᴛᴇᴍᴜᴀɴ ɪᴛᴜ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ꜱᴇʙᴜᴀʜ ᴋᴇᴀᴊᴀɪʙᴀɴ ʙᴀɢɪ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʙᴇʀᴅᴜᴀ ʏᴀɴɢ ᴀᴋʜɪʀɴʏᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴍᴇɴᴊᴀʟᴀɴɪ ʜᴜʙᴜɢᴀɴ ɴʏᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ꜱᴇᴄᴀʀᴀ ʀᴀʜᴀꜱɪᴀ...