Setelah sampai di rumah,Calixta langsung mandi dan beristirahat tapi sepertinya akan ditunda dulu sebab papanya menelpon
"Halo Pa"
"Anak Papa apa kabar?"Calixta bisa merasakan nada suara papanya yang mengkhawatirkannya.
"Vlazta baik-baik kok Pa"
"Kamu kapan pulang ke rumah?papa rindu"
"Nanti ya Pa,kalau Vlazta udah siap"
"Abang kamu udah ga gangguin kamu lagi kan?"
Calixta terdiam sejenak,apakah dia harus jujur soal di kantin tadi atau tidak?
Sepertinya dia akan bermain-main sedikit dengan abangnya itu.
"Pa,tadi kak Regas bentak aku di kantin,dia nuduh aku yang nyelakain temannya padahal bukan aku.Untung aja ada rekaman cctv di kantin,kalo ga pasti aku kena pukul lagi"adu Calixta.
"Apa?!benar-benar anak itu!"sepertinya Calixta berhasil.
"Vlazta takut Pa,kak Regas tadi seram hiks"isak Calixta.
Biar totalitas epribadehhh~Calixta.
"Ga usah takut ya sayang,ada papa disini.Entar papa hukum kakakmu itu biar dia kapok"
"Jangan Pa,kasian kakak"Calixta pura-pura menarik ingusnya.
Tapi boong,siapa juga yang kasian sama jelmaan iblis itu~Calixta.
"Iyaiya,papa ga jadi hukum.putri papa emang baik"
Oh jelas,gw emang baik dan murah hati....
Kalo sama orang yang baik sama gw,beda lagi sama orang yang jahat bwahahaha~Calixta.
"Makasih Pa,kalo gitu Calixta tidur dulu ya,capek baru pulang sekolah"pamit Calixta.
"Iya,kamu tidur gih,kalo ada apa-apa telpon papa ya.bye"
"Bye too Pa"Calixta mematikan telponnya lalu terlelap.
Hehe,makan hukuman dari gw Regas~Calixta.
"Ini baru permulaan"guman Calixta lalu hilang kesadaran.
Di kediaman Zorya,sepertinya Regas akan menjadi calon-calon pasien rs.Mukanya sudah lebam sana sini akibat sang ayah yang tiba-tiba menyuruhnya pulang dan menghadiahnya bogeman.
"Mas"teriak Lycana histeris melihat putranya terduduk lemah di lantai.
"Kamu masih ga kapok juga Regas,selalu mengganggu adikmu hah?"bentak Alen.
"Oh,anak tersayang ayah itu mengadu?"smirk Regas menyeka darah di sudut bibirnya yang robek.
Pukulan ayahnya memang ga main-main apalagi kalo sudah menyangkut putri kesayangannya,memikirkannya saja Regas sudah emosi.
"Bukan Vlazta tapi orang suruhan papa yang menjaganya yang melapor"iya,sebelum Calixta mengadu,sudah ada bodyguard yang menjaga Calixta secara diam-diam yang melapor.
"Demi anak ayah itu,ayah mukul aku?!"kesal Regas.
"Iya,kenapa?kamu ga suka?ya terserah,ayah ga ngurus"ucap Alen enteng.
Regas melongo,ayahnya sejahat itu?
"Ayah ga jahat,kamu yang buat ayah seperti ini!ayah penasaran,apa yang buat kamu benci sama adik kandungmu sendiri?karna cewek yang kamu suka?atau gosip buruk?"cerca Alen.
Regas diam,perkataan terakhir ayahnya benar.Dia memang menyukai Lilitha sejak awal tapi dia lebih memilih memendam karna Lilitha menyukai Sean yang sebenarnya belum terlalu menyukai Lilitha.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI[On Going]
RomanceNo Spoiler Penasaran???Ya baca😏 Jangan lupa di vote dan follow🎈 Jangan jadi siders ghost🙂🎃