Part 21

2.7K 200 1
                                    

"Jadi gimana Vlaz?"

Calixta menaikkan sebelah alisnya,apanya yang gimana?Jaiyana yang melihat respon Calixta mendengus lalu melirik Lilitha,Calixta mengikuti arah lirikan Jaiyana lalu mengangguk paham.

"Beres,liat aja nanti"smirk Calixta.

"Ada dramanya ga?"tanya Fidel antusias,paling senang dia tuh kalo ada drama apalagi kalo ada adegan kekerasannya

Calixta menggeleng lalu meminum jusnya,saat ini mereka memang sedang berada di kantin,5 menit yang lalu bel istirahat sudah berbunyi.

"Aiya,padahal gw mau liat drama"lesu Fidel sambil mengobok-ngobok baksonya.

Plak!

"Lakik apa bukan?cowok kok suka drama"cibir Ferril

Plak!

"Itu baksonya ga usah diobok-obok juga,mubazir makanan aja lo"omel Kimi.

Fidel mendengus.

"Kasian banget sih lo Fid"Asyafiya menahan tawanya melihat wajah sahabatnya yang melangsa.

"Tapi bener-bener ya!Tuh si lilitha nyari masalah mulu sama lo"kesal Jaiyana.

"Orang iri emang suka gitu,ga suka sama orang yang lebih bahagia dari dia"ucap Reno memakan bakwannya dengan hikmat.

"Maklum,gw kan perfect!udah cantik,pintar,kaya,rajin mandi,suka nabung,mandiri,de-hmpp!"Calixta melotot begitu Kimi menyumbal mulutnya dengan sandwich.

"Cukup,kalo diterusin lo bisa terbang.Apalagi yang keluar hoax semua,nambah dosa aja lo"ucap Kimi santai.

Calixta mendelik,enak saja.Apa yang diucapkannya kan fakta.

Iri bilang boss!~Calixta.

Ah~rasanya Calixta ingin pargoy sekarang juga biar mirip sama yang di tiktok itu.

Brak!

Semuanya terkejut begitu seorang siswa memukul meja dengan kuat.

"Napa tuh cowok?kesurupan yak?"tebak Kinan

"Sembarangan"celetuk Reno.

"INFO GUYS!TERNYATA FOTONYA CALIXTA TUH DI EDIT DAN FOTO ASLINYA UDAH KESEBAR!COBA KALIAN CEK GRUP SEKOLAH"

Semuanya serempak mengecek dan betul saja ada bukti jika foto itu sudah di edit dan bukan Calixta orangnya,semuanya terkejut apalagi yang sempat memaki Calixta tadi pagi,mereka malu karna sudah salah paham.

Tapi yang lebih terkejutnya lagi,orang yang menyuruh mengedit foto tersebut adalah Lilitha,dia membayar mahal hanya untuk mengedit foto tersebut.

"Ulah lo ya?"Jaiyana meletakkan hp nya dengan santai di atas meja.

Calixta tersenyum lalu mengangguk pelan.

"Orang yang macam-macam sama gw,ga bakalan gw lepas gitu aja"desis Calixta.

"Mampus,makan tuh cabe"senang Asyafiya.

"Percuma cantik kalo hatinya busuk"

Kini banyak siswa yang bisik-bisik dan balik mengumpati Lilitha.

"Hah,beginilah manusia.Saling menjatuhkan satu sama lain"gumam Calixta.

Jika kita di atas,kita akan dipuja-puja tetapi sekalinya jatuh,mereka ikut menjatuhkan.

Mengerikan~Calixta.

Calixta menghela nafas pelan dan bersandar dengan santai ke tembok,dia menikmati kesengsaraan Lilitha yang kini dibully seisi kantin dan sayangnya pangeran berkudanya sedang tidak ada.

Tumben tuh geng curut ga keliatan~Calixta.

Calixta tidak ambil pusing,dia tetap lanjut menikmati pemandangan yang memuaskan matanya di depan sana.

"Loser"gumam Calixta

TRANSMIGRASI[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang