Bab 37

1K 58 0
                                    

Keesokan harinya kabar Calixta dan Sean yang berpacaran mulai tersebar hingga bahkan guru-guru penyuka gosip pun mengetahuinya.

Banyak yang mendukung hubungan mereka karena akhirnya cinta Calixta dulu terbalaskan dan ada juga yang mencibirnya karena yang orang-orang tau bahwa Calixta dan Alrescha bertunangan.

Tetapi Calixta tidak ambil pusing dengan orang-orang yang mencibirnya karena demi terlaksananya balas dendamnya,dia akan melakukan apapun itu.

Lagipun Calixta tidak ada niatan untuk menjalin hubungan dengan semua tokoh di dunia ini karena bagaimanapun dia hanya jiwa yang tersesat dan akan kembali ke dunia aslinya.

Calixta melangkah di sepanjang goridor sekolah yang sudah dipenuhi oleh para siswa,dia menjadi pusat perhatian karena dia memang tokoh utama untuk hari ini.

Calixta cukup menikmati suasana saat ini hingga seseorang menghadang jalannya.

Calixta mengernyit lalu mendongak dan melihat teman sekelasnya menatapnya kecewa,sedih dan marah dan itu cukup mengganggu hatinya.

"Gw ga nyangka Lo sejahat ini Lix"setelah diam cukup lama dengan saling bertatapan,akhirnya Jaiyana mengeluarkan suaranya

Bahkan para siswa pun diam-diam menguping pembicaraan mereka

"Hati Lo terbuat dari apa sih?Udah tau Lo tunangan sama Alrescha tapi Lo malah pacaran dengan seanjing"ucap Fidel yang berusaha menahan emosinya karena bagaimanapun Calixta perempuan dan sahabatnya.

"Atau jangan-jangan Lo emang belum move on dari Sean selama ini?dan ini bagian dari rencana Lo?"tebak Ferril

Calixta diam karena lidahnya kelu untuk memberi jawaban,jantungnya sakit dan berdetak kuat.

Sebenarnya ini perasaan apa~Calixta.

"G-gw"Calixta gugup,sangat susah berbicara

"Kalo Lo emang anggap kita sahabat,gw mohon Lo putusin Alrescha Lis"Asyafiya terisak

Dia memang tidak dekat dengan Alrescha tetapi saat melihat raut suram dari Alrescha di parkiran tadi membuatnya ikut sakit hati,memangnya ada seseorang yang tidak sakit hati jika pasangannya selingkuh secara terang-terangan?

Calixta menghela nafas lalu menatap satu persatu sahabatnya.

"Sorry tapi gw ga bisa"

Sahabatnya terdiam.

"Kenapa?"lirih Kimi

Calixta diam

"KENAPA?"bentak Kimi,habis sudah kesabarannya karena tingkah Calixta saat ini.Dia masih tidak menyangka Calixta sejahat ini.

"Lo semua ga perlu tau,ini urusan pribadi gw"Calixta menghela nafas lalu melangkah menjauhi sahabatnya.

"Okay kalo itu mau Lo,mulai saat ini Lo bukan sahabat kami lagi"final Reno membuat semua siswa terkejut bahkan sahabatnya dan Calixta saat ini yang membeku tidak melanjutkan langkahnya.

"Thanks pertemanannya selama ini,gw ga nyesal temanan sama kalian dan gw harap kalian ga benci gw saat kalian tau alasan gw lakuin hal ini"Calixta tersenyum manis lalu berlalu pergi

Hening.

"Kenapa harus elo sih Lix???"tangis Reno.

"Calixta"gumam Kimi

Tentu saja mereka kecewa tapi di lubuk hati mereka,mereka masih menganggap Calixta sahabat mereka bahkan menyayanginya.

TRANSMIGRASI[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang