Calixta tertawa kecil saat melihat wajah baru Regas pagi ini,dihiasi dengan lebam berwarna biru bahkan sudut bibirnya terdapat plester yang Calixta yakin pasti robek.
"Lo"geram Regas begitu berjumpa dengan Calixta di koridor.
"Pftt...digigit lebah mana lo?"ledek Calixta menahan tawanya.
Sebenarnya teman-teman Regas juga ingin tertawa tapi karna takut Regas ngambek maka mereka menahannya saja.
"Ga deng,pasti cosplay jadi badut kan?buat cari duit"Calixta tersenyum manis.
"Kak Regas kan kaya"celetuk Lilitha
"Kaya?dia mah kere,liat aja sekarang menunya bubur sama air putih doank karna ga dikasih jajan sama papa"terdapat nada ejekan Calixta di kalimatnya.
"Sekarang lo bisa senang dulu,kedepannya gw jamin lo bakal sengsara"sinis Regas.
"Okey sip,udah gw rekam tinggal gw kirim ke papa.Kira-kira hukuman lo apa ya?mungkin aja lo di depak dari rumah,bukannya lo anak pungut?"celoteh Calixta membuat Regas melotot.
"Hapus ga?!"amuk Regas.
"Hapus?enak aja,lo emang siapa?presiden bukan,mak bapak gw juga bukan.cuman anak pungut aja belagu"sinis Calixta.
Regas terdiam.
"Babay kakakku tersayang,hukuman lo udah otw"Calixta tersenyum manis sambil melompat-lompat bahagia.
"Pfttt....baru kali ini gw liat seorang Regas dikalahin adiknya sendiri"ejek Lery.
"Dia bukan adik g-"
"Tapi majikan lo"potong Arche enteng.
"Kok gitu?"protes Regas.
"Emang kan?dia udah pegang kartu As di rumah lo"jelas Arche.
"Ck"kesal Regas.
"Sabar Gas,jangan buat masalah.bisa-bisa omongan Calixta benar,lo bisa di depak dari rumah"ucap Elan.
"Ho'oh,apalagi Calixta anak kesayangannya bokap lo plus ada dukungan dari keluarga besar lo"timpal Sean.
"Sean benar"ucap Regis.
"Regis?"Regas syok.
"Jangan buat ulah"tegur Regis lalu berlalu pergi.
"Cabut"titah Alrescha.
Jadi benar?!~¿
Di kelas,Calixta tersenyum puas.dia berhasil mengalahkan Regas pertama kalinya.Dia yakin Regas sudah tunduk dengannya,tinggal abang pertamanya Regis maka lengkaplah.
"Kenapa lo senyum-senyum sendiri?kesambet lo?"sambar Jaiyana.
"Ck,gw lagi senang"decak Calixta.
"Kenapa?lo dapat giveaway?promo?sembako?oleh-oleh?"serbu Fidel.
"Lebih baik lagi"smirk Calixta.
"Apaan?"tanya Reno penasaran.
"Rahasia tapi pokoknya gw yang mulai berkuasa sekarang"smirk Calixta.
"Vlazta kita ternyata udah besar ya"puji Kinan.
"Btw lo siapa?"tanya Calixta menatap seorang pria tampan yang daritadi diam menatapnya.
"Dia Kimi"
"Kok nama cewek?"Calixta terkekeh kecil.
"Ck,nama lengkap gw tuh Kimirain Aslakar"
Oh,sepupu jauh Alrescha~Calixta.
"Hm,salken.panggil gw Vlazta not Calixta,okey?"Kimi mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI[On Going]
RomanceNo Spoiler Penasaran???Ya baca😏 Jangan lupa di vote dan follow🎈 Jangan jadi siders ghost🙂🎃