Alrescha berdiri menatap lamat seseorang yang sedari tadi melakukan atraksi di atas kasur hingga membuat kasur yang semula sudah dia rapikan kini kembali berantakan,bahkan bantal-bantal sudah berserakan di bawah lantai.
Cukup!
Alrescha membuka selimut lalu menggulingkan Calixta dan mengikatnya.
"Heh!"amuk Calixta.
Sedangkan Alrescha tersenyum puas.
"Sialan!lepasin njing!"teriak Calixta.
Dia yang tadinya enak-enak atraksi malah dibuat kaget dengan kelakuan tiba-tiba tunangannya yang menggulungnya dengan selimut layaknya sushi.
"Kamu gitu dulu,aku mau rapihin kasur lagi"Alrescha mengangkat Calixta yang terbalut selimut lalu menurunkannya di bathup.
"Tunangan ga ada akhlak"Calixta memaki begitu pintu kamar mandi ditutup.
Hingga 15 menit kemudian Alrescha masuk dengan membawa handuk dan seragam sekolahnya.
"Buruan mandi,setengah jam lagi udah bel masuk"ucap Alrescha lalu membuka ikatan selimut dan berlalu keluar dari kamar mandi.
"Ck"
20 menit kemudian Calixta keluar dengan berpakaian seragam rapi,dia melihat sekitar dan tidak menemukan Alrescha
Hingga hidungnya mencium bau harum masakan.
"Dia bisa masak?"gumam Calixta.
Calixta mengambil tas dan hp serta tak lupa dompetnya lalu bergegas turun.
Begitu di ruang makan,dia sudah melihat Alrescha yang duduk tenang menunggunya.
"Ayo cepat sarapan trus kita berangkat bareng"
Calixta mengangguk tapi dia masih tetap kebingungan,pagi ini Alrescha sedikit terasa aneh.Jangan-jangan...
Calixta segera menggeleng,menghapus pikiran negatifnya.
Jangan sampai~Calixta.
"Kenapa?"tanya Alrescha heran saat melihat Calixta berhenti makan dan malah menggelengkan kepalanya.
"O-oh ga kok"Calixta menjawab kikuk,Alrescha mengangguk paham.
Setelah sarapan mereka bergegas berangkat sekolah karna hampir telat,mereka pergi menggunakan mobil Alrescha sebab pagi ini cuaca sedikit mendung.
"Nanti aku jemput ke kelas"ucap Alrescha saat mobil sudah sampai di parkiran.
Calixta mengangguk lalu menyalim tangan Alrescha.
Begitu keluar Calixta menjadi perhatian apalagi dia keluar dari mobil Alrescha yang berarti hubungan mereka makin dekat.
Banyak yang senang dengan kedekatan mereka tapi banyak juga yang tidak senang dan tentunya fans fanatik Alrescha yang tergolong dalam hal itu.
Sedangkan pasangan hangat tai-tai ayam ini malah memilih bodoh amat dan tetap dekat.
Katanya :biar mereka kebakaran jenggot liat kemesraan kita.
Seterah mereka aja deh
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI[On Going]
RomanceNo Spoiler Penasaran???Ya baca😏 Jangan lupa di vote dan follow🎈 Jangan jadi siders ghost🙂🎃