「O1」

57.1K 3K 77
                                    

Eliarys mengerjap-ngerjapkan kelopak matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eliarys mengerjap-ngerjapkan kelopak matanya. Matanya bergulir ke sana dan ke sini bingung. Dari arah samping kirinya terdapat seorang perempuan yang tiba-tiba berteriak senang seraya keluar dari ruangan. Eliarys dibuat kaget saja karenanya.

Tetapi sekarang dia berada dimana? Dan siapa orang tadi?

Seingatnya, tadi malam dia ketiduran di meja belajar untuk persiapan untuk ulangan besok harinya. Tetapi sekarang, bukan kamar miliknya yang ia tempati melainkan ruangan seperti ruang rawat inap rumah sakit.

Belum sempat menemukan jawaban yang pasti, pintu ruangan dibuka dengan datangnya empat orang. Ada satu orang perempuan yang Eliarys yakini salah satu dokter karena memakai jas dokter, ada pasangan suami istri yang sudah berumur, dan gadis tadi.

"Saya cek dulu."

Eliarys melihat name tag milik orang itu, Dr.Tari. Setelah beberapa pemeriksaan, Dokter Tari menghela napas. Dia tiba-tiba menatap Eliarys lekat.

"Nona Valerie, apakah kamu mengenal mereka?" Tanya Dokter Tari

Kok nama gue jadi Valerie? Batin Eliarys

"Mereka siapa dok?" Ujar Eliarys setelah sekian lama berdiam dan membuat ketiga orang itu kaget

"Apakah kamu ingat nama kamu siapa?"

"Eliarys, Eliarys Zheanna Garl." Lanjut Eliarys lagi yang membuat mereka lebih kaget

"Kamu mengingat kejadian 2 hari yang lalu pada saat kamu kecelakaan?"

Eliarys terdiam. Kecelakaan? 2 hari yang lalu?

Dr.Tari tersenyum singkat. Pandangannya langsung jatuh pada pasutri yang sudah setengah umur itu.

"Bapak dan Ibu boleh ikut ke ruangan saya?" Ujar Dr. Tari sambil menatap pasutri tersebut mereka pun berdua mengangguk

Ketiga orang itu beranjak pergi dari ruangan tersebut. Meninggalkan dua gadis yang saling berdiam diri.

Ini gue kenapa sih?! Kecelakaan? Maksudnya apa? Batin Eliarys

"Dek."

"Lo beneran nggak kenal dua orang tadi?" Tanya gadis yang berada disamping kirinya

Eliarys terdiam membisu. Dia sama sekali tidak paham dengan apa yang terjadi pada dirinya sekarang.

"Sorry, gara-gara gue lo jadi gini." Ucapnya yang sama sekali dipahami Eliarys

Sedangkan di ruangan Dr.Tari, pasangan suami istri tadi sedang mendengarkan seksama penjelasan Dr. Tari.

"Setelah melakukan pemeriksaan CT scan kemarin dan pemeriksaan medis di hari sebelumnya dan hari ini. Nona Valerie diduga mengalami Amnesia Pasca Trauma. Dimana Amnesia Pasca Trauma ini salah satu komplikasi dari cedera kepala. Penyandang Amnesia Pasca Trauma umumnya tidak dapat mengenali lingkungan sekitarnya, dan tidak dapat mengingat kejadian yang terjadi setelah trauma kepala. Pada kondisi ini umumnya penyandang amnesia sudah sadar, namun kadang tidak dapat mengenali keluarga dekatnya."

The Antagonis Sister in Novel | END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang