「O8」

21.1K 1.6K 19
                                    

Kring

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kring... Kringg!

"Berisik!"

Valerie memukul jam weker yang sedari tadi berbunyi. Lalu, kembali memeluk guling kesayangannya dan tidur. Belum beberapa menit dia tertidur, Valerie kembali dibuat kesal dengan dobrakan pintu kamar miliknya.

"MORNING VALERIE! LINDA DATANG!" Teriak Linda yang suaranya sampai ke lantai bawah

Brukk!

Saking kagetnya mendengar teriakan Linda, Valerie jatuh ke samping tempat tidurnya. Seketika dia merasakan rasa sakit.

Linda gak ada akhlak! Batin Valerie

"Eh buset! Valerie ya ampun!"

Linda pun membantu Valerie naik ke tempat tidur. Valerie pun mengambil bantal dan melemparkannya ke Linda. Dan kena! Tepat di wajah Linda.

"Ngapain lo kesini? Ganggu aja!" Ujar Valerie

Ekspresi Linda yang tadinya ditekuk berubah menjadi ekspresi bahagia. "Jalan kuy!"

"Gak. Males." Balas Valerie singkat

"Ayolah." Bujuk Linda

"Gak mau."

"Ayolah Ri. Pliss mau ya?"

"Iya-iya. Sana lo keluar!"

Sebenarnya Valerie malas sekali. Tetapi karena tidak mau mendengar lagi suara Linda. Memastikan Linda sudah keluar dari kamarnya, Valerie langsung membersihkan diri. Tidak memakan waktu yang lama, akhirnya dia selesai.

Valerie hanya memakai kaos oversize berwarna hitam yang bergambar dengan celana jeans, dengan topi putih yang sudah bertengger baik di kepalanya. Tak lupa membawa tas kecil yang menurutnya cocok untuk saat ini. Yang dibawa di tas kecil itu hanya uang dan handphone saja.

Setelah meminta izin ke Mama Salma yang kebetulan masih berada di Rumah. Keduanya lantas langsung beranjak pergi, dengan diantar oleh supir pribadi Linda.

"Mau kemana, Lin?" Tanya Valerie ketika mobil yang mereka tumpangi sudah berjalan

"Kita ke Wahana Bermain dulu." Ucapnya terjeda, "Sorean kita ke Pantai." Lanjutnya

"Mau kan? Pasti mau dong!" Ujar Linda

"Dih! Tanya sendiri kok jawab sendiri." Valerie memasang muka julid

"Lo kelamaan jawab."

Valerie mencibir, "Mana ada."

Hanya memakan waktu hingga 1 jam-an. Akhirnya Valerie dan Linda sampai ke tempat tujuan. Keduanya tidak langsung masuk ke dalam, melainkan berfoto-foto dulu. Berbeda dengan Linda yang langsung update, Valerie melihat lihat hasil foto tadi.

Kemudian, Valerie dan Linda mulai masuk dan mengantri untuk membeli tiket. Tak butuh waktu lama untuk mengantri, keduanya kini langsung masuk. Tidak ingin berlama-lama berdiam diri saja, keduanya ingin langsung menjajal semua wahana disini.

The Antagonis Sister in Novel | END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang